Kucing Nangkring di Helm Ini Viral Hingga Dicari Dishub Kota Kediri

"Kucing tersebut nangkring di atas helm dan dapat duduk dengan santainya tanpa terjatuh."

Feature | 31 May 2021, 07:35
Kucing Nangkring di Helm Ini Viral Hingga Dicari Dishub Kota Kediri

TamanPendidikan.com - Kucing memang salah satu hewan peliharaan yang menjadi teman bermain manusia. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan kadang mengundang tawa dan keceriaan bagi beberapa orang. Aksi kucing satu ini juga pasti dapat mengundang tawa para warganet. Penasaran ?. cek di ulasan dibawah ini.

Dilansir dari instagram.com, akun @dishub_kab.kediri mengupload sebuah video dengan caption: "Daerah Kediri Utara, Terutama Bogo, ,Plemahan, Mejono dan Sekitarnya, Kalian pasti sering menemui Kucing atraksi ini. Lek ono sing eruh wonge, yo di tag. Salut buat bapaknya. Bisa seperti itu kepada Hewan dan membuatnya lulut. Jangan Lupa Tersenyum."
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPYYHKMg97B/

"Oh iya Mimin Ingatin Bagi Pengendara di Belakang Bapak Pembawa Kucing di Helm. Mohon untuk tidak berboncengan 3. Memakai Helm dan Masker Saat Berpergian. Ingat Keluarga Menunggu di Rumah☺".

Video tersebut memperlihatkan seorang laki-laki membawa kucing berkendara naik motor dengan cara yang tidak biasa. Hal tersebut dikarenakan kucing tersebut nangkring di atas helm dan dapat duduk dengan santainya tanpa terjatuh. Video tersebut terlihat dari pemantauan CCTV di salah satu ruas jalan Kota Kediri. Dalam tersebut terlihat beberapa pengendara motor tersenyum melihat aksi dari kucing tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPYYHKMg97B/

Sontak saja video ini menjadi viral dimedia sosial. Sampai saat ini postingan tersebut telah mencapai  5.136 Tayangan dan 113 Komentar. Salah satu komentar datang dari akun @riynana

"Ehh iya sering banget ketemu bapak itu emang sering bawa kucing gitu, tapi ga tau beliau warga desa mana."


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network