Video Pria Digigit Tokek Ini Bikin Ngilu

"Gigitan tokek semakin dilawan akan semakin kuat. Bersikap tenang harus dilakukan untuk melepaskan gigitan tokek. Tapi apa yang terjadi, jika kita sebaiknya justru panik."

Viral | 02 June 2021, 01:41
Video Pria Digigit Tokek Ini Bikin Ngilu

TamanPendidikan.com - Tokek (Gecko gecko) merupakan cicak besar yang lazim berada kawasan rumah dengan ukuran yang lebih besar dari cicak biasa. Secara fisik, Tokek memiliki totol berwarna orange  di badannya.

Dikutip dari mongabay.co.id dalam berita “Tokek dan Kelirunya Persepsi Kita”, Awal Riyanto, Peneliti Reptil Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), mengatakan  tokek memiliki gigitan yang tergolong kuat. Semakin dilawan akan semakin kencang gigitan tokek dan akan menyebabkan luka. Hal yang harus dilakukan adalah “tenang” untuk melepaskan gigitan tersebut.

Tapi apa yang terjadi, jika sebaliknya justru panik? Dilansir dari instagram.com, akun @makasar_iinfo mengupload sebuah video dengan caption “Hampir hilang masa depan”.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang terlihat panik saat menyadari ada seekor tokek menggigit salah satu bagian celananya. Dia pun berdiri berusaha menurunkan celananya agar terbebas dari gigitan tokek tersebut. Sedangkan temannya hanya tertawa sambil merekam pria tersebut.

Sontak saja video ini menjadi viral. Tayangan tersebut membuat netizen meringis ngilu sambil membayangkan efek yang mungkin terjadi jika gigitan tokek tidak terlepas.

Sampai saat ini video tersebut telah mencapai  29.256 Ribu Tayangan dan 102 Komentar. Salah satu komentar datang dari akun @anita_lanova “hampir hilang barang – barangmu bambang”.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network