Larissa Chou Bongkar Sifat Asli Alvin Faiz, Berbanding Terbalik dengan yang di Umbar di Sosmed

"Ibu satu anak ini membeberkan kalau Alvin Faiz mempunyai janji yang belum terlaksana, yakni mengajarkan Larissa Chou ilmu agama."

Feature | 02 June 2021, 03:25
Larissa Chou Bongkar Sifat Asli Alvin Faiz, Berbanding Terbalik dengan yang di Umbar di Sosmed

TamanPendidikan.com - Perjalan rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou sudah berada di ujung tanduk.  Pasalnya Larissa Chou sudah melayangkan surat gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong.

Bukan tanpa alasan Larissa Chou menggugat cerai putra sulung almarhum Ustadz Arifin Ilham. Ia merasa kalau Alvin Faiz memiliki sifat yang masih kekanak-kanakan.

Hal itu terlihat dari postingan ulang dari akun Instagram @lambe_turah. Sontak postingan itu membuat warganet heboh. Sebab selama ini orang beranggapan rumah tangga Alvin Faiz dengan Larissa Chou selalu harmonis. Tak pernah terdengar gosip miring yang membawa rumah tangga mereka.

Namun, ungkapan Larissa Chou seperti menandakan kebalikan dari pemikiran warganet selama ini. Dirinya mengungkapkan sisi buruk dari sang suami yang gak enak di hati.

Ibu satu anak ini membeberkan kalau Alvin Faiz mempunyai janji yang belum terlaksana, yakni mengajarkan Larissa Chou ilmu agama. Padahal janji itu diucapkan Alvin Faiz sebelum menikah.

“Selama menikah dia tidak pernah membimbingku dalam hal agama termasuk mengajari mengaji,” ungkap Larissa Chou.

Selain itu, Larissa Chou juga curhat saat dirinya sakit, Alvin Faiz tidak pernah menjaga dan menemani sang istri.

“Selama menikah aku pernah masuk Rumah sakit dan dia tidak mau menemani selama itu. Merasa sendirian padahal ada suami, dan yang nemenin aku di Rumah sakit selalu asisten,” tulis Larissa Chou.

Lariss Chou juga curhat terkait sifat Alvin Faiz yang masih mementingkan bermain dari pada bersama keluarganya.

“Selama menikah dia selalu memprioritaskan hobi dan dunianya. Main futsal terlalu sampai malam, main ps bisa seharian, nonton bola dibelain sampai subuh bisa tapi untuk anak tidak bisa,” ujar Larissa Chou.

Setelah postingan ini tersebar, terlihat Alvin Faiz memposting permintaan maaf atas kesalahannya selama ini kepada Larissa Chou. Hal ini terlihat dari postingan kanal YouTube Cumicumi pada Selasa.

“Untuk Larissa, dari hatiku yang paling dalam, aku benar-benar minta maaf atas semua kesalahanku. Kamu wanita hebat, terima kasih sudah membentuk aku sampai sekarang ini,” ungkap Alvin Faiz.

Tak hanya sampai disitu saja, Alvin Faiz juga turut mendoakan Larissa Chou agar diberikan pengganti yang lebih baik dari dirinya.

“Insya Allah kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku, Insya Allah, aku percaya. Aamiin,”tulisnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network