Video Perampokan Ini Awalnya Dikira Prank, Ternyata Sungguhan

"Dalam video tersebut terlihat seorang pemuda dengan menutupi wajahnya dengan menyamar seperti ninja dengan menggunakan kain sarung membawa senjata tajam."

Viral | 03 June 2021, 04:13
Video Perampokan Ini Awalnya Dikira Prank, Ternyata Sungguhan

TamanPendidikan.com - Prank seolah –olah menjadi trending beberapa tahun belakangan ini. Prank seringkali terlihat dilakukan dan diupload ke media sosial dengn berbagai tujuan. Akan tetapi adanya prank membuat orang menurunkan kewaspadaannya karena berpikiran aksi nekat tersebut hanyalah sekadar candaan dan ternyata itu adalah aksi nekat atau kriminal sungguhan. Seperti yang terekam di video ini.

Akun instagram @info_tetangga mengupload sebuah video dengan caption: "Aksi nekat IG (25), pemuda yang nekat merampok kerabatnya sendiri berujung ke balik jeruji tahanan. Aksi perampokan dengan modal senjata tajam dan kain sarung ini terjadi Jumat (28/5) malam"
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPieFUFHG6k/

Dalam video tersebut terlihat seorang pemuda dengan menutupi wajahnya dengan menyamar seperti ninja dengan menggunakan kain sarung membawa senjata tajam. Dia nekat melakukan aksi perampokkan terhadap seorang ibu yang tidak lain adalah kerabatnya sendiri.

Awalnya korban berpikir ini adalah aksi prank atau candaan dari pelaku. Tidak menyangka kalau ini adalah aksi sungguhan. Setelah menyerahkan gelang emas dan perhiasan lain kepada pelaku. Pelaku pun kabur dan korban langsung berteriak meminta tolong. Untungnya pelaku dapat ditangkap sehingga tidak menimbulkan kegelishaan di masyarakat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPieFUFHG6k/

Sontak saja video ini menarik perhatian warganet. Sampai saat ini video ini telah mencapai 355 Likes dan 10 komentar. Salah satu komentar datang dari akun @mlyadis

"Bisa bisa nya kepikiran di prank".


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network