Berawal dari Ijab Kabul Candaan di Kelas, Pasangan Ini Akhirnya Nikah Beneran

"Akun instagram.com @makasar_iinfo mengupload sebuah video dengan caption: "Berawal dari Candaan, Pasangan Ini Akhirnya Nikah Beneran.""

Feature | 03 June 2021, 03:56
Berawal dari Ijab Kabul Candaan di Kelas, Pasangan Ini Akhirnya Nikah Beneran

TamanPendidikan.com - Candaan ijab Kabul biasanya dilakukan oleh anak-anak sekolah terutama mereka yang sedang belajar mengenai akad di pelajaran agama Islam di kelas. Namun siapa sangka candaan ijab kabul tersebut bisa berakhir ke ijab kabul sungguhan di pernikahan ? seperti kisah yang terekam di video satu ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPf-oAGpM1Y/

Akun instagram.com @makasar_iinfo mengupload sebuah video dengan caption: "Berawal dari Candaan, Pasangan Ini Akhirnya Nikah Beneran."

Video tersebut awalnya memperlihatkan suasana kelas dan terlihat ada adegan candaan nikah-nikahan di dalamnya.  Selanjutnya scene berubah menjadi saat akad pernikahan dan ternyata pengantinnya adalah laki-laki dan perempuan yang ijab kabul candaan tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPf-oAGpM1Y/

Sontak saja video ini menjadi viral dimedia sosial. Sampai saat ini video tersebut telah mencapai 22.062 tayangan dan 31 komentar. Salah satu komentar datang dari akun @checezhyzhy

"Jodoh ga kemana kawan".


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network