Unjuk Kesaktian, Mempelai Wanita Patahkan Besi Dragon di Depan Suami Saat Resepsi

"Dalam video tersebut terlihat mempelai wanita dengan baju berwarna hijau muda sedang mematahkan besi dragon sebanyak dua kali di depan suami"

Feature | 03 June 2021, 03:47
Unjuk Kesaktian, Mempelai Wanita Patahkan Besi Dragon di Depan Suami Saat Resepsi

TamanPendidikan.com - Resepsi pernikahan biasanya dihiasi dengan penampilan live musik dengan lagu-lagu dengan tema kebahagiaan dan pernikahan. Akan tetapi bagaimana jika resepsi menampilkan atraksi mematahkan besi dragon? Bukan orang lain yang melakukan atraksinya, tetapi mempelai wanita itu sendiri. Penasaran ?, cek ulasannya dibawah ini.

Akun instagram @makasar_iinfo mengupload sebuah video dengan caption: "tidak usah mengundang debus untuk memeriahkan acara, diri sendiri bisa".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPiF3oHH2X3/

Dalam video tersebut terlihat mempelai wanita dengan baju berwarna hijau muda sedang mematahkan besi dragon sebanyak dua kali di depan suami, orang tua dan seluruh tamu. Pada aksinya yang pertama mempelai ini mematahkan besi dragon dengan mengayunkan besi ke pahanya. Sedangkan percobaan kedua ia mematahkan besi dragon dengan telapak tangan kirinya. Aksinya mendapatkan tepuk tangan dari semua orang yang menyaksikannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPiF3oHH2X3/

Sontak saja aksinya menarik perhatian warganet dan menjadi viral dimedia sosial. Aksinya ini telah mendapatkan 20.037 tayangan dan 57 komentar. Salah satu komentar datang dari akun @andifirmanwk

"Adegan ini pesan besar buat suaminya".


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network