Bocil Joget Lincah di Pelaminan Ini Hibur Pengantin dan Tamu Undangan

"Kepercayaan diri dan keluwesan anak kecil dalam berjoget juga mendapatkan banyak pujian dari warganet."

Feature | 09 June 2021, 04:39
Bocil Joget Lincah di Pelaminan Ini Hibur Pengantin dan Tamu Undangan

TamanPendidikan.com - Acara pernikahan seolah tidak bisa dilepaskan dari musik dangdut. Musik asli Tanah Air ini seakan kurang dan hambar jika tidak diiringi dengan jogetan. Ketika mendengar suara kendang seakan banyak orang terhipnotis untuk menggerakan pinggulnya.

Baru-baru ini terdapat sebuah video yang ramai dibicarakan banyak orang di dunia maya. Video tersebut menggambarkan suatu acara pernikahan. Dalam video yang berdurasi pendek itu memperlihatkaan sepasang pengatin yang sangat cantik dan ganteng mengenakan kebaya pernikahan. Pengantin tersebut sedang duduk di pelaminan dengan disuguhi sebuah hiburan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPxHsgADZRK/

Menariknya, hiburan yang dipersembahkan kepada pengantin tersebut adalah pertunjukan joget dari seorang anak kecil. Anak tersebut dengan percaya diri berjoget tepat di depan kedua pengantin. Anak yang mengenakan baju warna putih dengan celana riped jensnya, dia mengerakan tangan dengan luwes dan sesekali menggoyangkan pinggul mengikuti irama musik. Dia nampak sangat menikmati dan hanyut dalam jogetannya. 

Kedua pengantin tampak terhibur dengan kepiawaian anak tersebut dalam berjoget. Hal ini terlihat dari senyum mereka tanpa hentinya sepanjang aksi anak kecil tersebut menunjukan keahliannya dalam berjoget.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPxHsgADZRK/

Selain kedua pengantin, tamu undangan yang menghadiri acara tersebut juga terhibur dan mengabadikan kelincahan anak tersebut dalam berjoget menggunakan kamera ponselnya.

Hingga kini unggahan Instagram @berjuang.terus_ sudah ditonton sebanyak 80 ribu pengguna Instagram dan dibanjiri komentar warganet.

Kepercayaan diri dan keluwesan anak kecil dalam berjoget juga mendapatkan banyak pujian dari warganet. Menurut warganet goyangan anak tersebut sangat asik dan sesuai dengan irama musik. Bahkan ada yang bercanda bahwa sejak dalam kandungan, anak tersebut sudah berjoget saat mendengarkan suara kendang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPxHsgADZRK/

"Mantap banget," tulis @mustajapbororo

"Kawet bayi di kendangi ngene iki 😂," @edysptr__

"Seng penting wwwwwwwwaaaaaaassssssssseeeeeeekkkkkkkkkk gk ngurus depan belakang 🤭," tulis @budiprasetyobag

"Kata anak nya paling yang penting trobos😂," tulis @duta_ahik_ahik_


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network