Proses Perceraian Sedang Berjalan, Alvin Faiz dan Larissa Chou Tetap Jaga Silaturahmi

"Meski keduanya memutuskan untuk berpisah, pihak keluarga Alvin Faiz dan Larissa Chou tetap berusaha untuk menjaga tali silaturahmi."

Feature | 09 June 2021, 08:43
Proses Perceraian Sedang Berjalan, Alvin Faiz dan Larissa Chou Tetap Jaga Silaturahmi

TamanPendidikan.com - Kabar perceraian pasangan Alvin Faiz dan Larissa Chou masih berjalan setelah beberapa waktu lalu pihak Larissa Chou mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong.

Meski keduanya memutuskan untuk berpisah, pihak keluarga Alvin Faiz dan Larissa Chou tetap berusaha untuk menjaga tali silaturahmi.

Seperti baru-baru ini, kedua belah pihak keluarga Alvin Faiz dan Larissa Chou dikabarkan akan melakukan sebuah pertemuan untuk membicarakan perihal permasalahan yg terjadi antara kedua pasangan tersebut.

Melalui kanal YouTube Hot Seleb Infotainment, Minggu (4/6/2021), adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra membeberkan terkait rencana pertemuan antara keluarga tersebut.

“Iya, kalau pertemuan itu hanya sekedar silaturahmi, say hi, jangan sampai orang berpikir hubungan keluarga kita pada pecah. Istilahnya ingin memberi contoh kepada orang-orang bahwa kita baik-baik saja,” ungkap Ameer Azzikra.

“Kita masih ngabari sehat atau engga, masih aman-aman aja,” lanjutnya.

Ameer Azzikra juga mengungkapkan bahwa pertemuan keluarganya dengan keluarga sang kakak ipar tidak membahas mengenai kabar yang saat ini ramai diperbincangkan yakni perihal Larissa Chou yang membongkar aib Alvin Faiz di media sosial.

“(Tidak membahas), kalau kita lebih ke silaturahmi ya, karna kalau seandainya bakal dibahas ujung-ujungnya malah panjang lagi, malah ribut lagi, jadi kita lebih fokus untuk bagaimana tetap terjalin silaturahminya,” ujar Ameer Azzikra.

Mengenai bagaimana tanggapan orang tua terhadap kabar perpisahan Alvin Faiz dan Larissa Chou, Ameer Azzikra mengaku baik ibunda Alvin maupun Larissa selalu mendoakan dan mendukung apapun keputusan anak-anak mereka.

“Kalau itu, nanti kita lihat hasilnya seperti apa, pokoknya ini menunjukkan mama ci Larissa, mama bang Alvin artinya mendoakan, mensupport yang terbaik untuk anak-anaknya mereka, mereka berharap yang terbaik,” ungkapnya.

Adik dari Alvin Faiz ini pun juga menyatakan bahwa pertemuan tersebut murni untuk menjaga silaturahmi agar publik tidak berpikir bahwa keluarga Alvin Faiz dan Larissa Chou terpecah belah.

“Kemudian untuk apa mereka bertemu, untuk menjaga silaturahmi. Jangan sampai orang berpikir kita ini pecah belah, engga. Itu untuk memberitahukan kepada semua orang bahwasannya kita baik-baik aja loh, kita adem-adem aja loh, bukan hanya masalah seperti ini jadi pecah loh, mungkin begitu pertemuannya,” ujarnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network