Perjuangan Pemuda Demi Jadi Anggota TNI Seperti Ayahnya Hingga Meninggal Ini Bikin Sedih

"Pemuda ini mengembuskan napas terakhirnya saat melawan penyakit yang diderita."

Feature | 10 June 2021, 04:45
Perjuangan Pemuda Demi Jadi Anggota TNI Seperti Ayahnya Hingga Meninggal Ini Bikin Sedih

TamanPendidikan.com - Menggapai impian memerlukan usaha dan pejuangan. Akan tetapi dalam proses mendapatkan impian terjadi peristiwa yang tak disangka-sangka. Salah satunya terekam dalam video singkat ini.

Dilansir dari instagram.com, akun @insta_julid mengupload video yang memperlihatkan seorang pemuda yang bercita-cita sejak kecil menjadi Anggota TNI seperti ayahnya. Pemuda ini melakukan latihan rutin bahkan sampai sakit-sakitan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPuvXpgMcjQ/

Dia telah mengikuti 2 kali proses pendaftaran, akan tetapi tidak lolos menjadi anggota TNI. Impiannya menjadi anggota TNI terhenti saat dia sakit dan ingin kuliah seperti teman-temannya lakukan. Akan tetapi Tuhan berkehendak lain. Pemuda ini mengembuskan napas terakhirnya saat melawan penyakit yang diderita.

Sumber 2 : https://www.instagram.com/p/CPuvXpgMcjQ/

Sontak saja video ini membuat warganet sedih dan terharu. Beragam doa dan bentuk dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan terlontar dari warganet. Video ini akhirnya viral di media sosial dan kalangan warganet. Sampai saat ini video ini telah mencapai 41.212 Likes dan 403 Komentar. Salah satu komentar datang dari akun @owryss
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPuvXpgMcjQ/

"maaf sebelumnya, aku yang punya video sekaligus adik dari almarhum mau jelasin kalo cita cita almarhum untuk jadi tentara itu kemauan dia sendiri dan ga ada paksaan sekalipun dari orang tua. orang tua cuma sebagai support system,".


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network