Hafidzah Anak Penjual Abu Gosok Ini Lulus Al Azhar Mesir Tapi Tak Bisa Daftar karena Biaya

"Saat ini dia tinggal bersama ibu nya yang sehari-hari berjualan abu gosok."

Edukasi | 10 June 2021, 04:52
Hafidzah Anak Penjual Abu Gosok Ini Lulus Al Azhar Mesir Tapi Tak Bisa Daftar karena Biaya

TamanPendidikan.com - Memiliki pendidikan tinggi apalagi mendapatkan kesempatan melanjutkan pendidikan di luar negeri merupakan impian banyak orang. Akan tetapi keadaan ekonomi dan beberapa faktor lainnya menghambat beberapa orang untuk menggapai impiannya. Salah satu nya dialami wanita ini.

Dilansir dari instagram.com, akun @insta_julid mengupload sebuah video dengan caption: "MasyaAllah,semoga di beri rezeki yg tercukupi".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CP3A6FwsbhI/

Video ini memperlihatkan seorang anak perempuan yang merupakan hafidzah (wanita penghapal 30 Juz) mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan sekolahnya di Al Azhar Mesir.

Diketahui dirinya telah lolos seleksi untuk melanjutkan pendidikan di Al Azhar, akan tetapi dikarenkan kendala biaya membuatnya belum bisa untuk melakukan pendaftaran ulang. Saat ini dia tinggal bersama ibu nya yang sehari-hari berjualan abu gosok.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CP3A6FwsbhI/

Sontak saja video ini mendapat simpati dari warganet. Sampai saat ini video tersebut telah mencapai 18.118 Likes dan 824 komentar, salah satu komentar datang dari akun @nunikasrifah

"Semoga Allah berikan kemudahan".


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network