Sedang Asyik Main, 2 Bocah Ini Bertemu Ayahnya yang Sedang Jualan Keliling & Bikin Haru

"Bukannya merasa malu dan minder, sang anak perempuan dengan tulusnya menghampiri sang ayah lalu salam sambil mencium tangan ayanhnya"

Feature | 10 June 2021, 05:03
Sedang Asyik Main, 2 Bocah Ini Bertemu Ayahnya yang Sedang Jualan Keliling & Bikin Haru

TamanPendidikan.com - Nafkah merupakan salah satu kewajiban ayah untuk memenuhinya. Saat ayah sebagai kepala keluarga sedang berusaha mencari nafkah. Dukungan keluarga dan anak akan sangat berperan dalam bersemangatnya sang ayah dalam mencari rezeki. Salah satu bentuk dukungan anak ke ayahnya yang akan mencari nafkah terekam dalam video singkat ini.

Akun Instagram @insta_julid mengupload sebuah video yang memperlihatkan 2 bocah yang sedang bermain dengan teman-temannya. Beberapa waktu kemudian terlihat sang ayah lewat sambil mendorong gerobak dagangan kelilingnya. Akan tetapi respon anaknya membuat menarik perhatian netizen.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPzvjfaM5ZX/

Bukannya merasa malu dan minder, sang anak perempuan dengan tulusnya menghampiri sang ayah lalu salam sambil mencium tangan ayanhnya dan memberikan ciuman di pipi ayahnya, dan satu anak laki-lakinya menyalami sambil mencium tangan ayahnya. Bentuk dukungan anak kepada ayahnya ini merupakan sebuah perhatian kecil yang dapat menaikkan semangat ayahnya dalam memenuhi nafkah kelurganya.

Sontak saja video ini membuat wahu wargnet. Sampai saat ini video tersebut telah mencapai 3.832 likes dan 74 komentar. Salah satu komentar datang dari akun @lollitaroring.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPzvjfaM5ZX/

"Pasti bapaknya gak merasa lelah berdagang punya anak kek gini".


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network