Kenalan Saat Main Game Online, Pasangan Ini Berlanjut Hingga Ke Pelaminan

"Karena sering menghabiskan waktu untuk mabar, akhirnya timbulah perasaan suka dan kedua sejoli ini akhirnya melangsungkan pernikahan."

Viral | 11 June 2021, 04:14
Kenalan Saat Main Game Online, Pasangan Ini Berlanjut Hingga Ke Pelaminan

TamanPendidikan.com - Bermain game online menjadi aktivitas yang tidak dapat dipisahkan dari anak muda sekarang. Meskipun tujuan awalnya adalah sebagai hiburan, kini game online sudah masuk dalam cabang olahraga yang dipertandingkan dalam sebuah turnamen.

Game online sendiri memiliki efek yang menyebabkan pemainnya ketergantungan hingga melupakan waktu. Namun ada banyak cerita yang timbul dari main game online ini, salah satunya bertemu sang jodoh.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CP10yCCgMeK/

Baru-baru ini beredar video sepasang pengantin yang sama-sama gemar memainkan game online. Kedua pengantin yang mengenakan baju pernikahan berwarna coklat-krem tersebut dengan kompak menunjukan aplikasi game online Free Fire melalui ponselnya saat berada di atas pelaminan.

Ternyata pertemuan kedua pasangan ini berawal dari main bareng (mabar) game online. Pada beberapa game online terdapat ruang chat dan speaker yang memfasilitasi para pemain game online untuk saling berkomunikasi. Hal ini nampaknya dimanfaatkan kedua pasangan ini untuk saling mengenal satu dengan yang lainnya. Karena sering menghabiskan waktu untuk mabar, akhirnya timbulah perasaan suka dan kedua sejoli ini akhirnya melangsungkan pernikahan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CP10yCCgMeK/

Video yang diunggah oleh akun @ viralmedsostv ini langsung menarik perhatian warganet. Menurut warganet, kejadian pertemuan jodoh melalui game online bukanlah kejadian pertama yang pernah terjadi.

Salah satu orang yang mengisi kolom komentar menceritakan kisah temannya yang dipertemukan dengan pasangannya melalui game PUBG dan kini mereka hidup bahagia sebagai suami istri. Doa agar pengantin dapat menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah dipanjatkan oleh warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CP10yCCgMeK/

"Temen gue juga berawal dari temen maen pubg, ehh enggak tau nya jadi temen seumur hidup," tulis @aciex19.

"Asal jangan pas waktunya makan: Mah, laper.., Ntar ya Pah lagi asyik mabar nich, Mama jg blm masak soalnya, seru nih mabarnya Pah😂😂😂," tulis @sutardi_gs

"malam pertama mabar berlima,"
tulis @ragen_m4s_paijo.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network