Konsultasi ke Dokter Kandungan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Siap untuk Program Hamil Kedua?

"Atta Halilintar mengaku tidak mengetahui alasan Aurel mengajaknya ke doketr kandungan."

Feature | 11 June 2021, 04:32
Konsultasi ke Dokter Kandungan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Siap untuk Program Hamil Kedua?

TamanPendidikan.com - Setelah alami insiden keguguran beberapa waktu lalu, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat mengalami kesedihan yang mendalam.

Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah sebelumnya memang sangat mendambakan untuk segera memiliki momongan. Namun, ternyata takdir berkata lain.

Tak mau terus berlarut-larut dalam kesedihan, kini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah berhasil bangkit dan keduanya bahkan telah berencana untuk melakukan program hamil.

Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube Atta Halilintar, Senin (7/6/2021). Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak mendatangi dokter kandungan untuk melakukan medical check-up.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Atta Halilintar

Atta Halilintar mengaku tidak mengetahui alasan Aurel mengajaknya ke doketr kandungan.

“Jadi setelah kemarin, tiba-tiba istriku ngajak kesini, guys. Jadi aku ngikut aja, apa aja yang dia mau,” ujar Atta Halilintar dikutip dari YouTube Atta Halilintar.

“Kan awalnya kita cuma pengen ngobrol-ngobrol banyak sama dokter, kayak baiknya gimana, dan banyak tau gimana-gimananya,” kata Aurel Hermansyah.

Setelah masuk ke ruangan, dokter pun menjelaskan berbagai hal yang berhubungan tentang terjadinya kehamilan, masa subur, hingga penyebab janin gagal berkembang.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Atta Halilintar

“Kalau kita bicara tentang keguguran, penyebab paling sering itu dikarenakan kondisi telur atau sperma tidak bagus,” ucap sang dokter.

“Karena kan tiap bulan Aurel akan produksi telur beda-beda, bulan ini ada yang bagus, bualan ini kurang. Atta juga sama,” sambungnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga tampak mendengarkan dengan saksama penjelasan dari dokter kandungan tersebut.

Dokter pun menganjurkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk menjalani gaya hidup sehat yang bertujuan untuk mempermudah proses pembuahan.

“Olahraga itu penting, kemudian juga naikin konsumsi buah-buahan dan sayuran,” ucap dokter.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah sempat dinyatakan positif hamil di usia pernikahan yang belum genap 1 bulan. Namun, janin didalam kandungannya tidak berkembang yang menyebabkannya mengalami keguguran.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network