Bungkus BTS Meal Dipakai Ayahnya untuk Tempat Cacing Pancing, Wanita Ini Hampir Nangis

"Rela diburu dalam antrian panjang, kemasan BTS meal McD ini jadi Wadah Cacing"

Feature | 12 June 2021, 07:38
Bungkus BTS Meal Dipakai Ayahnya untuk Tempat Cacing Pancing, Wanita Ini Hampir Nangis

TamanPendidikan.com - Kemasan BTS Meal McD tengah hype dan menyisakan banyak cerita. Kemasan khusus kolaborasi restoran cepat saji McDonald's dan grup K-pop asal Korea Selatan, BTS ini didominasi warna ungu dan dicari-cari sebagai buruan koleksi.

Kemasan edisi terbatas tersebut, rela diburu berbagai pihak dalam antrian panjang. Kisah-kisah unik jadi bagian drama di sekitar perburuan sampai pengoleksian kemasan terbatas BTS Meal McD.

Kisah @uwianissa di Tiktok semisal, ia berhasil mendapatkan kemasan BTS Meal McD setelah antri berjam-jam di salah satu gerai McDonald's. Salah satu kemasan yang ia koleksi, gelas berbahan karton dengan logo BTS berwarna ungu yang ia miliki, tak ia sangka dipakai sang ayah untuk wadah umpan memancing.

"Liat aja, buat cacing noh. Gila gua tuh ngantrinya lama banget terus dipake buat ngambil cacing doong," ujar pemilik akun @uwianissa ini di tayangan videonya.

Di video tersebut @uwianissa juga menuliskan perasaannya," mao nangis yallah bapak guaa mao mancing ikan kenapa harus pake itu si," tulisnya.

Video tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Bahkan hingga saat ini, tayangan  telah diliht mencapai 3,9 juta kali dan menghimpun 8508 komentar.

"semakin banyak drama bungkus mcd," tulis  @DUTY

"rasa ingin teriak," respon @celine

"org luar abis makan d buag dah knp indo drama gini," tulis @raff

@uwianissa

mao nangis πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­ yallah bapak guaa mao mancing ikan kenapa harus pake itu si😭😭😭 ##bts ##xyzbca ##mcdxbts

♬ Butter - BTS


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network