Pulang Dari Jepang, Penampilan Terbaru Syahrini Jadi Sorotan

"Melalui akun Instagram @princessyahrini, Syahrini kerap membagikan momen saat dirinya sedang bersama sang suami yang terlihat akur dan harmonis."

Feature | 12 June 2021, 06:19
Pulang Dari Jepang, Penampilan Terbaru Syahrini Jadi Sorotan

TamanPendidikan.com - Selama pandemi, penyanyi Syahrini memang memilih untuk tinggal sekaligus liburan panjang di kampung halaman sang suami yakni di Jepang.

Lama tak terlihat, kini Syahrini telah kembali ke Indonesia dengan penampilan barunya. Istri dari Reino Barack ini tampil cantik dengan mengenakan hijab yang membuatnya tampak lebih anggun dan menawan.

Melalui akun Instagram @princessyahrini, Syahrini kerap membagikan momen saat dirinya sedang bersama sang suami yang terlihat akur dan harmonis.

Melalui tanyangan di kanal YouTube RCTI-INFOTAINMENT pada Senin (7/6/2021), Syahrini mengungkapkan bahwa dirinya sedang belajar untuk istiqomah mengenakan hijab.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube RCTI-INFOTAINMENT

“Sedang belajar berhijab juga mudah-mudahan istiqomah kan gitu, didoakan aja,” ungkap Syahrini dikutip dari YouTube RCTI-INFOTAINMENT.

Tak hanya penampilan barunya yang menjadi sorotan, Syahrini kini juga tampak lebih sibuk mengurus bisnis dan juga keluarganya.

Sejak menikah dengan Reino Barack, Syahrini memang lebih mengurangi kegiatannya di dunia hiburan Tanah Air.

Wanita berusia 38 tahun ini pun kini lebih memilih untuk fokus berbisnis dan mengurus suami juga keluarga  ketimbang kembali ke dunia tarik suara.

Meski begitu, Syahrini mengaku bahwa suaminya tidak melarangnya untuk bekerja kembali ke dunia hiburan namun dirinya memang lebih ingin memprioritaskan keluarga.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube RCTI-INFOTAINMENT

“Alhamdulillah sebetulnya tidak ada larangan berkarir atau berkesenian lagi, beliau sih mensupport selalu tapi ya itu, membatasi supaya tidak beraktivitas (terlalu) sering, tapi prioritas utama adalah beliau, suami, dan keluarga,” ungkap Syahrini.

“Sebagai seorang istri aja, karena aku ingin lebih taqwa ya sama Allah. Karena aku udah janji dalam pernikahan ini juga di awal kan niatannya ‘Ya Allah, aku ingin ibadah kepadamu melalui step yang baru, menjadi seorang istri’ segala sesuatunya sama Allah diitungnya ibadah,” sambungnya.

Diakui oleh Syahrini bahwa dirinya kini memang lebih memprioritaskan sang suami, ingin mengabdi dan menjadi seorang istri yang baik.

Selain ingin fokus menjalani perannya sebagai seorang istri, Syahrini juga diketahui tengah menjalankan sebuah bisnis berupa restoran mewah yang ia kelola bersama dengan Reino Barack.

Restoran mewah tersebut terletak di lantai atas sebuah gedung pencakar langit dengan pemandangan yang sangat indah di kawasan Jakarta.

Tak hanya satu, Syahrini diketahui memiliki hingga 5 restoran mewah dan dirinya pun terjun langsung dalam mengelola restoran tersebut.

“Alhamdulillah saya sekarang memberanikan diri untuk beraktivitas keluar rumah, ini pun di seputaran restoran. Dan kebetulan per tanggal 1 kemarin, restorannya suami ini buka untuk umum setelah satu tahun closed karena pandemi,” ungkapnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network