Kalung Emas 50 gram Jatuh Saat Mandi, Bendungan Ini Dikeringkan Sementara

"Jatuhnya kalung tersebut membuat bendungan ditutup sementara untuk mengeringkan air."

Feature | 12 June 2021, 03:41
Kalung Emas 50 gram Jatuh Saat Mandi, Bendungan Ini Dikeringkan Sementara

TamanPendidikan.com - Mandi di sungai merupakan sebuah kebiasaan yang masih bisa dijumpai di kawasan pedesaan. Kondisi air yang bersih, mandi di sungai menjadi mengasikkan. Akan tetapi jika tidak berhati-hati akan merugikan diri sendiri bahkan mungkin orang lain. Salah satunya terekam dalam video singkat ini

Dilansir dari instagram.com, akun @igtainmenttt mengupload sebuah video yang merupakan repost dari akun tiktok @aalek12 dengan caption: "Pelajaran buat kita semua, jangan pakai perhiasan saat lagi mandi gini, Kepada ahli matematika silahkan dihitung berapa tuh duitnya".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CP2MNFCH3Lg/

Dalam video tersebut terlihat sebuah sungai atau bendungan yang telah dikeringkan dan terlihat beberapa orang sedang membalikkan batu sambil mencari sesuatu. Ternyata yang mereka cari adalah kalung emas dengan berat 50 gram.

Peristiwa ini diawali dengan jatuhnya kalung seberat 50 gram ke dalam sungai saat seorang warga sedang mandi di sungai. Jatuhnya kalung tersebut membuat bendungan ditutup sementara untuk mengeringkan air. Belum diketahui apakah kalung emas yang mereka cari sudah ditemukan atau belum.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CP2MNFCH3Lg/

Sontak saja video ini menjadi viral dikalangan warganet. Sampai sat ini video tersebut telah mencapai 125.504 tayangan dan 581 komentar. Beragam komentar datang dari warganet.

"Mandi ke sungai pake perhiasan, trus hilang, ngerepotin banyak orang, sampai hak org lain terganggu, hmmmm... Semoga cepet ketemu," ujar @liandewi.

"Kalung nya 50gram ,mandi nya di sungai... Pam nya dirumah lagi di cabut apa gmn ? Mikir keras saya," tulis @nissamaryani.

"Kalo masih rejeki nya pasti ketemu," ungkap @anandapputry53.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network