Kisah Army BTS Beri Tip Rp100 Ribu Hingga Beras untuk Driver Ojol

"Sebagai bentuk penghargaan, beberapa ARMY rela memberikan tip lebih untuk menghargai kerja keras ojol yang tanpa berkeluh kesah mengantre hingga 3,5 jam."

Viral | 11 June 2021, 17:34
Kisah Army BTS Beri Tip Rp100 Ribu Hingga Beras untuk Driver Ojol

TamanPendidikan.com - Boyband asal Korea Selatan, BTS berkolaborasi dengan perusahaan makanan cepat saji, McDonald's untuk meluncurkan menu bertajuk BTS Meal yang mulai dijual pada hari Rabu kemarin. Dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Covid-19, pihak McD memberlakukan sistem pemesanan melalui online dan drive thru saja untuk menghindari penularan virus Covid-19.
TamanPendidikan.com

tip 4.jpg

Para konsumen yang didominasi oleh fans BTS (ARMY) berbondong-bondong menggunakan jasa ojek online untuk memesan BTS Meal. Sayangnya, penggunaan jasa ojol ini justru menimbulkan keramaian karena banyak pesanan dari fans fanatik BTS secara serentak. Kerumunan ojol yang menunggu pesanan bahkan ditemukan di beberapa kota besar.
TamanPendidikan.com

tip.jpg

Buntut dari kerumunan ojol saat mengantri di gerai McD, pihak keamanan akhirnya memberikan peringatan kepada McD untuk melakukan penutupan sementara
TamanPendidikan.com

tip 2.jpg

Berita kerumunan ojol saat memesan BTS Meal ini menjadi sorotan pemberitaan di Tanah Air sampai menjadi trending topik di Twitter. Tagar #ThankYouOjol terselip diantara ucapan dukungan ARMY atas pengorbanan ojol yang rela mengantre panjang untuk dapat memesan menu andalan McD ini.
TamanPendidikan.com

tip 3.jpg

Sebagai bentuk penghargaan, beberapa ARMY rela memberikan tip lebih untuk menghargai kerja keras ojol yang tanpa berkeluh kesah mengantre hingga 3,5 jam. Selain uang, ada juga yang memberikan tip berupa makanan, minuman, beras, masker serta cendera mata BTS.


 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network