Menjadi Komedian Sukses, Denny Cagur Dulu Pernah Jadi Figuran dengan Bayaran Rp 50 ribu

"Perjalanan karir Denny Cagur hingga sukses seperti sekarang pun terbilang tidak mudah dan penuh perjuangan."

Feature | 12 June 2021, 13:45
Menjadi Komedian Sukses, Denny Cagur Dulu Pernah Jadi Figuran dengan Bayaran Rp 50 ribu

TamanPendidikan.com - Komedian sekaligus presenter Denny Cagur kini memang terbilang telah sukses meniti karir di dunia hiburan Tanah Air. Wajahnya kerap kali menghiasi layar kaca dalam berbagai program televisi.

Denny Cagur memulai karirnya dari grup lawak Cagur yang kala itu berhasil mendapatkan juara ketiga dalam kompetisi lawak. Dari situlah nama mereka mulai dikenal masyarakat.

Grup Cagur sendiri berdiri pada tahun 1997 yang diprakarsai oleh Denny, Narji, dan Sapto. Sapto pun memutuskan untuk keluar dari grup tersebut yang kemudian digantikan oleh Bedu.

Tak lama kemudian, Bedu juga memutuskan untuk keluar dan digantikan oleh Wendy. Hingga kini, personel-personel grup Cagur yang dikenal yakni Denny, Narji, dan Wendy.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Qiss You TV

Perjalanan karir Denny Cagur hingga sukses seperti sekarang pun terbilang tidak mudah dan penuh perjuangan. Namun siapa sangka jika kehidupannya kini yang bergelimang harta sangat berbanding terbalik dengan kehidupannya di masa lalu.

Melalui tayangan di kanal YouTube Qiss You TV, Denny Cagur tampak berbincang santai bersama pedangdut Ayu Ting-Ting.

Denny Cagur pun bercerita bahwa dirinya pernah menjadi figuran dalam sebuah program televisi dengan bayaran Rp 50 ribu saja.

“Gue pernah dibayar 50 ribu gaji figuran,” ungkap Denny Cagur dikutip dari YouTube Qiss You TV.

Namun dari program televisi tersebut, Denny akhirnya bertemu dengan Wendy yang kemudian diajak untuk bergabung bersama grup Cagur.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Qiss You TV

“Program televisi pertama kita Chatting itu jalan dua tahun, Bedu mengundurkan diri trus ketemu Wendy,” ujarnya.

“Wendy itu dulu yang bantuin kita bikin properti, Wendy tuh kreatif banget bikin-bikin apa,” sambungnya.

Personel grup Cagur kini memang sudah berkarir sendiri-sendiri, namun diakui oleh Denny Cagur bahwa dirinya rindu bisa melawak bersama lagi dengan grup yang telah membesarkan namanya itu.

“Jujur gue kangen ngelawak bertiga, kalau sendiri-sendiri kan sekarang gue sedang menjalani itu. Jadi gue tau rasanya sendiri-sendiri,” ungkap Denny Cagur.

“Daripada sendiri-sendiri (mending) balik sama-sama karena sendiri-sendiri gue sedang menjalani. Paling ketemu syuting bareng sama Wendy. Masih seringlah syuting bareng tapi cuman berdua. Nah momen bertiganya itu kadang gue kangen,” sambungnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network