Maudy Ayunda Kebanjiran Ucapan Selamat Usai Dirinya Meraih Gelar S2 di Stanford University

"Maudy Ayunda merasa beruntung karena ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi dirinya."

Feature | 12 June 2021, 14:51
Maudy Ayunda Kebanjiran Ucapan Selamat Usai Dirinya Meraih Gelar S2 di Stanford University

TamanPendidikan.com - Setelah dua tahun berjuang, Maudy Ayunda berhasil menyelesaikan pendidikannya di Stanford University. Dirinya berhasil membuktikan bahwa ia aktris yang dikategorikan berprestasi.

Momen ini diposting di akun Instagram miliknya @maudyayunda pada Rabu (9/6/2021).

Dalam postingan tersebut, terlihat Maudy Ayunda memakai toga dengan memadukan kain batik khas Indonesia. Dirinya pun terlihat menulis sebuah kata dengan bangga dan bahagia.

“I’ve graduated!,”  tulis Maudy Ayunda.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @maudyayunda

Meskipun begitu, perjalan selama dua tahun ini merupakan hal yang tidak gampang. Pasalnya dirinya sedang melawan pandemi Covid-19 yang kian mengganas di seluruh dunia. Hal ini yang membuat ia mendapatkan banyak pengalaman dan pelajaran yang berharga.

“Dua tahun benar-benar berlalu. Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa banyak yang saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena diwarnai oleh tantangan unik dan tak terduga,” ungkapnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @maudyayunda

Maudy Ayunda merasa beruntung karena ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi dirinya. Ia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk orang-orang.

Postingan ini pun kebanjiran komentar dari masyarakat tanah air. Banyak dari masyarakat tanah air mengucapkan selamat kepada Maudy Ayunda atas gelar Magisternya.

“Yeaay.. congrats adek @maudyayunda,” tulis Najwa Shihab pada kolom komentar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network