Viral Bungkus McDonald's The BTS Meal Bekas Dijual Hingga Rp500 Ribu

"Meskipun mengidolakan seorang artis tidaklah harus berlebihan. Karena ujung-ujungnya akan merugikan diri sendiri."

Viral | 12 June 2021, 15:51
Viral Bungkus McDonald's The BTS Meal Bekas Dijual Hingga Rp500 Ribu

TamanPendidikan.com - Uforia masyarakat Indonesia khususnya fans BTS yang sering dipanggil dengan nama ARMY masih ramai setelah sang boyband idola meluncurkan paket makanan cepat saji dengan berkolaborasi dengan McDonald.

Sejak perilisannya lansung menjadi perhatian pemberitaan di media sosial Tanah Air. Meskipun pihak McD sudah memberlakukan sistem pembelian via drive thru dan pembelian secara online untuk menghindari keramaian, namun ternyata sistem pembelian ini justru menyebabkan kerumunan dari para Ojol. Bahkan kerumunan tersebut sempat membuat beberapa driver ojol bersitegang. Buntut dari kericuhan akibat BTS Meal ini yaitu penutupan gerai McD oleh petugas keamanan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CP8Meain1FW/

Meskipun jika diperhatian lebih rinci, tidak ada keistimewaan yang lebih dari paket BTS Meal dengan paket makanan regular yang ditawarkan oleh McD, tapi luar biasanya paket BTS Meal ini bisa sold out dalam waktu yang singkat. Karena paket BTS Meal ini dijual terbatas membuat banyak ARMY kecewa karena tidak mendapatkan bagian meskipun sudah mengantre lama.

Baru-baru ini banyak packaging dari paket menu The BTS Meal pun ikut dijual di e-commerce. Salah satu platform jual beli online seperti Tokopedia banyak ditemukan packaging The BTS Meal yang diperjual belikan. Menariknya harga yang dipatok terbilang sangat mahal untuk ukuran packaging makanan bekas. Bahkan harganya sampai menyentuh Rp500 ribu untuk satu paket packaging dengan logo BTS.

Banyaknya packaging BTS Meal yang dijual mahal secara online, langsung menarik perhatian warganet. Warganet merasa harga bungkus makanan tersebut sangat mahal dan tidak masuk akal dan ini hanya bentuk kecurangan oleh pihak yang memanfaatkan situasi untuk meraup keuntungan. Meskipun  mengidolakan seorang artis tidaklah harus berlebihan. Karena ujung-ujungnya akan merugikan diri sendiri.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CP8Meain1FW/

"Mending beli langsung cuma 60 ribu ada makananya...kerimbang 500ribu kemasan doang.....jadilah smart buyer lagian tuh event masih berakhir 1 bulan lagi," tulis @buzzer_idiot 

"Buat apa sih kotak itu? Apakah lama² disimpan bisa jadi emas batangan?" tulis @viaan07

"Kagum boleh, tapi jgn berlebihan, sesuatu yg berlebihan itu tidak baik" tulis @sentris_abigail_ramadhan


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network