OTW Halal, Pengantin Pria Ini Diarak Naik Traktor Sawah

"Seorang pengantin pria diarak di atas traktor sawah viral di media sosial"

Viral | 13 June 2021, 00:01
OTW Halal, Pengantin Pria Ini Diarak Naik Traktor Sawah

TamanPendidikan.com - Seorang pengantin pria duduk sembari melambai-lambaikan tangan di atas traktor sawah. Traktor itu dikemudikan oleh pria berbusana jas berkacamata hitam. Traktor warna merah itu merambat pelan menyusuri perkampungan. Warga nampak berkumpul di kanan kiri pinggir jalan.

Arakan pengantin pria di atas traktor sawah, terekam dalam video yang dibagikan oleh akun @andikjurnalis di TikTok. “Mbok anakmu rabi,” ujar akun pengunggah video yang berarti, "ibu anakmu menikah,"

Di tayangan itu, nampak traktor yang digunakan untuk membajak sawah dan akrab dengan lumpur kini justru penuh hiasan. Di bagian tutup tangki traktor terhias rangkaian bunga. Traktor sawah ini bagai penarik kereta kencana yang dipenuhi rumbai-rumbai.

Sambil berjalan perlahan, warga menonton di sisi jalan, tak sedikit pula yang merekam pemandangan tak biasa tersebut. Dari rekaman video tersebut, nampak kemudian papan hias di bagian belakang traktor, yang diterakan kata-kata lucu.

“Mbok, mantumu teko siap gawek'ne putu (Emak, menantumu datang siap membuatkan cucu). OTW halal, lur,” tulis pengantin di bagian belakang traktor.

Unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga lebih dari 300 ribu kali dan disukai lebih dari 10 ribu orang.

Beragam komentar ditulis warganet, kebanyakan merasa terhibur dengan pemandangan unik tersebut.

"congrats...!! kereeen unik nih," komentar @BVMAS#13

"onok' jaman now. tani sultan yg bisa kayak gini," tulis @mbaklina491

"anjiiirr gua ketawa sambil nangis ke haru," komentar @Laila

@andikjurnalis

Mbok anakmu rabi ##nikah ##pengantin ##tepungbumbubervitamin ##fypdong ##fypppppppppppppp ##fypgakni ##fyp1  ##ramadanbersamaaqua ##viral ##ngawi ##fypシ

♬ sayang sayang - AR Pro Channel


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network