Cara Unik Dokter Gendong Bayi ini, Sukses Bikin Deg-Degan

"cara unik sang dokter menggendong dan ayunkan bayi sukses bikin deg-degan"

Viral | 13 June 2021, 00:54
Cara Unik Dokter Gendong Bayi ini, Sukses Bikin Deg-Degan

TamanPendidikan.com - Seorang dokter memperlihatkan cara unik ketika menggendong bayi. Bayi itu digendong dengan satu tangan, bagian dada bayi lekat di lengan dokter. Bayi itu lalu diayun-ayunkan, bahkan seakan memainkan trik menyembunyikan bayi ke belakang punggung dokter.

Momen tersebut dibagikan oleh akun @sasmitalani di TikTok. Disematkan di video itu tangkapan layar komentar tertuliskan "mertua sama neneknya jerit2 liat kek begini".

Di video itu, awal mula terlihat dokter berpakain medis biru tua menggendong bayi berpakaian hijau. Bayi yang digendong satu tangan itu diayunkan ke depan dan belakang. Bayi lalu diapit dokter di perutnya.

Dalam gendongan si dokter, bayi tersebut nampak tenang. Bahkan saat diapit di perut dokter, bayi tersebut sempat menguap.

Dijelaskan oleh warganet, cara menggendong tersebut dinamakan belly hold. Posisi tersebut membuat bayi merasa nyaman karena serupa dengan ketika masih di dalam kandungan.

Sedang sosok dokter yang mempraktikkan cara gendong unik itu adalah Dokter Ali Sungkar. Disebutkan oleh warganet, dokter yang sebelumnya sempat viral tersebut kini bertugas di Rumah Sakit Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga lebih dari 4,5 juta kali dan disukai oleh lebih dari 300 ribu orang. Para warganet pun ikut tegang menyaksikan cara unik sang dokter menggendong dan ayunkan bayi .

"ngerii tp kok debay nya nyaman yaaaa," komentar @tathaviani

"pak dok gw masih kecil np diajak main outbound an gini, tenang cil udah SNI kok aman aje" tulis @mamiArda mengimajinasikan percakapan antara dokter dan bayi

"duh kalo gue emaknya kayaknya ngalir air mata tp diem aja...soalnya tau ya pasti aman kalo dr yg beginiin cm agak ngeri maaak," komentar @aysasi

"Ngilu gue lytnya, sampe triak sndri 'jangan dok," komentar @Laila

@sasmitalani

Reply to @allvictory10  hmmm

♬ DJ Merayu - DJ Rian.A


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network