Sering Dijadikan Sosok Wanita Inspiratif Indonesia, Tanggapan Nagita Slavina Bikin Adem

"Nagita Slavina merasa kalau dirinya belum sepenuhnya sempurna."

Feature | 14 June 2021, 03:00
Sering Dijadikan Sosok Wanita Inspiratif  Indonesia, Tanggapan Nagita Slavina Bikin Adem

TamanPendidikan.com - Nagita Slavina merasa bersyukur disebut sebagai sosok wanita inspiratif Indonesia oleh para fans. Dirinya hanya mengambil sisi baiknya saja. Para fans berasumsi, Nagita Slavina dinilai memiliki kepribadian yang baik dan suka membantu.

Terkait hal ini sang suami, Raffi Ahmad pun menanyakan kepada sang istri, apakah merasa terbeban disebut wanita inspiratif Indonesia.

“Teruskan, Nagita Slavina inikan menjadi inspirasi di mana-mana, apakah anda terbebani dengan sosok yang dinobatkan sebagai inspirasi wanita yang ada Indonesia?,” Tanya Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

Sontak pertanyaan tersebut langsung dijawab oleh sang istri, Nagita Slavina. Ia merasa bersyukur dan senang kalau dari fans bisa mengambil sisi baik dari dirinya.

“Nggak pernah ngerasa terbebani, ya Alhamdulillah kalau ada yang diambil positifnya,” Jawab Nagita Slavina.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @raffinagita1717

Nagita Slavina merasa kalau dirinya belum sepenuhnya sempurna. Ia juga mengakui dirinya memiliki kekurangan, sebab dirinya hanya manusia biasa yang luput dari kesalahan.

“Tapi balik lagi, kalau kita kan ya manusia, aku atau siapapun kan enggak ada yang sempurna. Aku juga banyak jeleknya, lelet, cengeng, suka males-malesan,” ungkap Nagita Slavina.

Selain itu Nagita Slavina tidak ingin merumitkan segala sesuatu. Dirinya lebih memilih tidak menggubris orang-orang yang sedang mengatakan dirinya.

“Aku sama kamu kan orangnya juga kan kalau diomongin apa aja dan diam, memang kita selalu memilih untuk diam. Ngapain dibuat berbelit-belit ngapain juga kita harus bersuara, jadi kadang-kadang maksudnya baik malah memojokkan salah satu pihak,” pungkasnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network