Tanggapan Adem Kartika Putri Saat Diminta Jaga Ucapan karena Istri Seorang Habib

"Luna Maya pun meminta warganet untuk berhenti menghujat Kartika Putri karena ia sama sekali tidak tersinggung dengan ucapan sahabatnya itu."

Feature | 15 June 2021, 06:46
Tanggapan Adem Kartika Putri Saat Diminta Jaga Ucapan karena Istri Seorang Habib

TamanPendidikan.com - Kartika Putri kembali menjadi sorotan usai pernyataannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media. Ia menuai hujatan dari para warganet.

Dalam acara tstalk yang dipandu oleh Luna Maya dan Marianne itu, Kartika Putri tampak menceritakan bagaimana kisahnya berhijrah hingga menikah dengan Habib Usman bin Yahya.

Di tengah-tengah perbincangan, Kartika Putri pun mengatakan bagaimana kebahagiaannya setelah menikah. Dirinya juga mendesak Luna Maya untuk buru-buru menikah dan merasakan indahnya pernikahan.

“Mbak buru-buru deh, Mbak. Nikah enak tau, bener deh,” ucap Kartika Putri kepada Luna Maya dikutip dari YouTube TS Media. 

“Tidur ada yang melukin, kalau tidur selimutnya kebuka, nanti ada yang nyelimutin, mandi lupa ambil handuk, ada yang ambilin,” sambungnya.

Hal tersebut kemudian menuai berbagai komentar dari warganet di dunia maya. Warganet menilai bahwa kalimat tersebut tidak sepatutnya dilontarkan oleh Kartika Putri apalagi ia merupakan istri dari seorang habib.

Selain itu, mendesak seseorang untuk menikah juga merupakan hal yang kurang pantas dilakukan apalagi kepada seseorang yang belum menemukan jodohnya. 

Seperti diketahui, Luna Maya sampai saat ini masih betah sendiri diusianya yang menginjak angka 37 tahun.

Luna Maya pun tampak tetap tenang dan berusaha menjawab peryataan Kartika Putri dengan sebijak mungkin. Mantan Kekasih Reino Barack ini mengatakan bahwa setiap orang memiliki rezekinya masing-masing termasuk perihal jodoh.

Mengetahui bahwa dirinya dihujat karena pernyataannya tersebut, Kartika Putri pun kemudian memberikan tanggapannya.

Melalui akun Instagram @kartikaputriworld, Kartika Putri membuat sebuah kolom QnA (Question and Answer) yang kemudian salah seorang warganet ikut memberikan pendapat.

“Istri habib harusnya bisa lebih belajar menjaga ucapannya,” tulis salah seorang warganet.

Kartika Putri kemudian menganggapi hal tersebut yang diunggah melalui Instagram Stories.

“Yang salah istrinya yang kena suaminya hehe,” balas Kartika Putri.

“Aturan agama Islam berlaku untuk semua wanita muslimah kok bukan hanya istri habib hehe,” sambungnya.

Kartika Putri pun menjelaskan bahwa dirinya tidak bermaksud untuk menyakiti hati siapapun dan ia juga sudah meminta maaf secara langsung kepada Luna Maya.

“Saya tidak ada maksud untuk menyakiti, itu khilafnya saya dan saya sudah minta maaf. Alhamdulillah semua udah baik-baik aja, tapi netizen kok semakin berapi-api,” tutupnya.

Sementara itu, Luna Maya pun meminta warganet untuk berhenti menghujat Kartika Putri karena ia sama sekali tidak tersinggung dengan ucapan sahabatnya itu.

“Pertama-tama, terima kasih atas perhatian yang luar biasa, namun saya sama sekali tidak tersinggung dengan pertanyaan K@kartikaputriworld,” tulis Luna Maya.

“Dan saya harap teman-teman stop menghujat dan berpikir tidak baik kepada Karput (sapaan akrab Kartika Putri),” lanjutnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network