Video Ujung Pelangi Terlihat Jelas Ini Jawab Rasa Penasaran Warganet

"Video ujung pelangi yang viral di media sosial menjawab rasa penasaran dan kebenaran cerita mitologi"

Feature | 16 June 2021, 09:20
Video Ujung Pelangi Terlihat Jelas Ini Jawab Rasa Penasaran Warganet

TamanPendidikan.com - Ujung pelangi di berbagai cerita rakyat kerap diselubungi mitos. Salah satu mitologi, menyebut ujung pelangi adalah kepala naga yang tengah meminum air di danau. Mitologi lainnya, di Irlandia semisal, di ujung pelangi terdapat pot emas yang dijaga peri jantan yang licik.

Sekian mitos tersebut, mencoba mengira-ngira ujung pelangi yang memang jarang didapati secara kasat mata. Ujung pelangi telah menimbulkan banyak rasa penasaran sebagai bagian fenomena alam yang jarang nampak.

Video rekaman yang diunggah oleh akun @ngumpulkita di Instagram mendokumentasikan keberadaan ujung pelangi. di video itu diberi keterangan yang mempertanyakan, "Apakah ada harta Karun di ujung pelangi itu?"

Tergambarkan dalam unggahannya itu, seseorang yang terdengar suaranya sangat girang menemukan ujung pelangi. Sang perekam menjelaskan, dirinya tengah bermain hujan-hujanan di sekitar rumahnya. Namun, siapa, ia mendapati ujung pelangi.

“Ini posisi saya lagi hujan-hujanan. Sumpah saya ada di ujung pelangi, guys. Ini pelangi ini ujungnya. Ini keren banget. Ujung pelangiiiiii,” ujarnya sambil menyoroti ujung pelangi itu.

Di video itu, ujung pelangi nampak jatuh di area persawahan. Lekuk pelangi nampak indah dengan berbagai lengkung warna. Wajar apabila perekam itu dibilang beruntung karena bisa melihatnya penampakan ujung yang tak mudah didapati.

Video itupun dibanjiri berbagai komentar warganet. Rekaman ujung pelangi seakan menjawab rasa penasaran warganet serta mempertanyakan keberadaan mitos yang selama ini menyelimuti keindahan pelangi.

"Mana naga nya.. ktnya lgi mnum.. kolam nya gk ad," komentar @rickyrahmat_

"Kok gak ada sungai yg isinya emas min." tulis @muh_jeff

"Gw juga pernah lihat didepan mata saat main bola , benar ujung pelangi adalah sawah," kata @fransrahwin_


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network