Aurel Hermansyah Tuai Hujatan Usai Berfoto Sambil Memegang Bunga Edelweis di Gunung Bromo

"Atta Halilintar pun kemudian buka suara dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi."

Feature | 16 June 2021, 07:12
Aurel Hermansyah Tuai Hujatan Usai Berfoto Sambil Memegang Bunga Edelweis di Gunung Bromo

TamanPendidikan.com - Aurel Hermansyah baru-baru ini mengunggah sebuah foto liburan di Gunung Bromo sambil memegang bunga Edelweis yang diketahui diberikan oleh sang suami, Atta Halilintar. Melalui akun Instagram @aurelie.hermansyah, Aurel Hermansyah tampak tersenyum bahagia menerima bunga dari Atta Halilintar.

Bukannya mendapat pujian, unggahan tersebut justru menuai kritik dan hujatan dari warganet terutama para pecinta alam karena Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dinilai telah dengan sengaja memetik bunga Edelweis.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @aurelie.hermansyah

Seperti diketahui, bunga Edelweis merupakan bunga yang dilindungi karena keberadaannya yang mulai langka sehingga orang dilarang untuk memetik bunga tersebut sembarangan.

Mengetahui sang istri dihujat, Atta Halilintar pun kemudian buka suara dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Atta Halilintar mengaku mendapatkan bunga Edelweis itu dari seorang pedagang bunga yang ia temui saat berlibur di Gunung Bromo.

“Jadi ada orang jual bunga, pak tolong bantu saya, bantu saya saya bilang berapa bang? 40 ribu yaudah saya beli dua nih saya kasih, karna dia bilang mau makan segala macem, jadi yaudah saya beli habis itu saya kasih istri,” ungkap Atta Halilintar dikutip dari YouTube Cumicumi.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Cumicumi

Ternyata Atta Halilintar membeli bunga Edelweis itu karena merasa iba kepada seorang pedagang bunga yang mengaku belum makan. Sebelumnya, Atta Halilintar pun mengaku tak mengetahui bahwa bunga yang ia beli tersebut merupakan bunga Edelweis.

“Saya juga gak tau itu tadinya bunga apa,” sambungnya.

Melihat keluarga kecilnya kerap mendapatkan komentar negatif, Atta Halilintar pun mengaku bahwa dirinya bukanlah manusia sempurna. Ia pun tak sungkan untuk meminta maaf jika memiliki kesalahan.


“Tiap minggu apa-apa viral jadi aku gak tau berita mana yang bener mana yang engga. Aku bukan manusia sempurna, banyak salah, jadi kalau ada salah mohon dimaafkan,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network