Sukses Selesaikan Program Magisternya, Maudy Ayunda Malah Dapat Nyinyiran

"postingan ini pun membuat netizen membanjiri kolom komentar dengan berbagai tanggapan."

Feature | 16 June 2021, 13:21
Sukses Selesaikan Program Magisternya, Maudy Ayunda Malah Dapat Nyinyiran

TamanPendidikan.com - Maudy Ayunda berhasil menyelesaikan pendidikan magister-nya. Tak tangung-tangung dirinya pun berhasil dapat dua gelar sekali di umur yang baru 26 tahun, yakni Master of Business Administration (MBA) dan pendidikan Master of Arts (MA).

Keberhasilan ini tentu saja membuat kedua orang serta yang melihatnya merasa bangga dan senang. Namun, tak sedikit dari warganet yang mencibir keberhasilan yang diraih oleh Maudy Ayunda.

Menurut netizen itu, buat apa Maudy memiliki pendidikan tinggi jika pada akhirnya perempuan tersebut akan jadi ibu rumah tangga.

“Buat apa Maudy sekolah tinggi-tinggi kalau nantinya jadi ibu rumah tangga karena dinikahi pengusaha kaya raya,” komentar salah satu warganet di twitter, dikutip dari postingan akun twitter @AREAJULID pada (13/6/2021).

postingan ini pun membuat netizen membanjiri kolom komentar dengan berbagai tanggapan.

“Bukan nder, gue malah mikirnya emang jadi ibu rumah tangga rendahan, dengan pertanyaan kyk gtu seakan irt gaperlu sekolah tinggi, pdhl perlu! Sekolah tinggi itu gajamin dapat duit atau kerja bagus loh, Cuma jamin dapat ilmu, dan dlm rumah tangga jg perlu ilmu,” tulis @syahsyaraf.

“Mereka lupa tugas irt tuh gk Cuma ngasuh, tapi juga ngedidik. Ngedidik perlu ilmu. Ilmu didapatkan dari belajar, memang belajar bisa dari mana aja, gk Cuma pas nempuh pendidikan formal. Tapi pendidikan formal penting karena disana kita bisa ngebangun pola piker & belajar sistematis” lanjut @011217_dday.

 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network