Rizky Billar Belikan Sepatu untuk 17 Groomsmen, Harganya Bikin Melongo

"Groomsmen yang direncanakan akan mendampingi Rizky Billar di pelaminan diketahui berjumlah 17 orang."

Feature | 17 June 2021, 09:55
Rizky Billar Belikan Sepatu untuk 17 Groomsmen, Harganya Bikin Melongo

TamanPendidikan.com - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja menggelar prosesi lamaran pada Minggu (13/6/2021) lalu. Dalam acara lamaran tersebut, Rizky Billar mengundang beberapa temannya untuk menjadi pendamping pengantin pria atau biasa disebut groomsmen.

Groomsmen yang direncanakan akan mendampingi Rizky Billar di pelaminan diketahui berjumlah 17 orang. Namun, dalam acara lamaran kemarin yang hadir hanya 12 orang. Sebagian besar groomsmen tersebut merupakan rekan sesama artis seperti Haris Vriza, Ali Syakieb, Fero Walandouw, Giorgino Abraham hingga Verrel Bramasta.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

Tampak dalam acara tersebut, deretan pria tampan mendampingi Rizky Billar dengan mengenakan kemeja putih dan juga sepatu dengan warna yang senada. Kekompakan sepatu yang dikenakan oleh para groomsmen ini pun sempat menjadi sorotan. Setelah ditelusuri, ternyata sepatu tersebut dibelikan langsung oleh Rizky Billar untuk para groomsmen.

Hal itu diketahui melalui komentar di akun Instagram Rizky Billar @rizkybillar, Senin (14/6/2021). Komentar tersebut dari Rico Valentino dan Haris Vriza yang mengucapkan terima kasih karena telah dibelikan sepatu.

“Makasih sepatu nya sayang,” komentar Haris Vriza.

“Itu gua pinjemin doang, balikin,” balas Rizky Billar bercanda.

“Lar makasih, jadi punya Sepatu mahal pertama (emoji hati),” tulis Rico Valentino.

“Ya Allah kesiannya, ntar gua beliin lagi sepatu mahal kedua buat lu ya. Tapi balikin yang pertama ke gua," balas Rizky Billar bercanda.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @fashionrizkybillar

Sepatu tersebut pun bukanlah sepatu murahan, melainkan sepatu yang cukup mewah dengan harga yang berhasil membuat melongo.

Sneakers berwarna putih itu diketahui merupakan rancangan Alexander McQueen yang harganya ditaksir mencapai Rp 8 jutaan untuk setiap pasangnya. Hal itu diketahui melalui Instagram @fashionrizkybillar, Senin (14/6/2021).

Tak tanggung-tanggung, Rizky Billar membelikan sepatu tersebut masing-masing sepasang untuk 17 groomsmen. Kabar Rizky Billar membelikan sepatu mahal untuk para groomsmen-nya itu pun menuai berbagai komentar dari warganet.

“Sepatu doang hampir Rp 150 jt,” ujar salah seorang warganet.

“150 jt buat groomsmen nya, emang kentang satu ini luar biyasahh,” ujar warganet lain.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network