Nissa Sabyan Mahir Mainkan Piano dengan Satu Tangan Sambil Bernyanyi, Warganet: Cie yang Diajarin Ayus

"Bukannya fokus pada suara, warganet justru menyoroti Nissa Sabyan yang mahir dan terampil dalam memainkan piano dengan satu tangan."

Feature | 17 June 2021, 11:29
Nissa Sabyan Mahir Mainkan Piano dengan Satu Tangan Sambil Bernyanyi, Warganet: Cie yang Diajarin Ayus

TamanPendidikan.com - Vokalis grup religi Sabyan Gambus yakni Nissa Sabyan baru-baru ini mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya saat menyanyikan sebuah lagu sedih berbahasa Arab sambil memainkan piano dengan satu tangan.

Hal itu diketahui melalui unggahan di akun Instagram Nissa Sabyan @nissa_sabyan, Senin (14/6/2021) yang disertai keterangan judul lagu yang dibawakannya.

“Wana bein eideik,” tulis Nissa Sabyan di akun Instagram resminya.

Lagu yang dinyanyikan oleh Nissa Sabyan berjudul Wana Bein Eideik yang dipopulerkan oleh Nancy Ajram. Lagu tersebut menceritakan tentang seseorang yang ingin menata kembali hidup bersama pasangannya dan melupakan masa lalu.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @nissa_sabyan

Berikut terjemahan dari penggalan lirik lagu Wana Bein Eideik.

“Ketika di tanganmu, apa yang aku butuhkan. Aku tak pernah bermimpi bahwa hidupku akan begini. Segala sesuatu telah terlewati dan kita tak bisa mengubahnya”.

“Mari kita menata kembali hidup, kita tidak ada waktu untuk kehilangan. Aku tak bisa berpikir tentang masa lalu. Hidupku ada di depan mata, cukup aku dan kamu, dan bersamamu aku merasa hidup”.

Hal itu pun kemudian membuat warganet menyangkutpautkan dengan hubungan Nissa Sabyan dan Ayus yang hampir mirip seperti makna lagu tersebut. Seperti diketahui, Nissa Sabyan sempat diisukan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan sang istri, Ririe Fairus hingga keduanya memutuskan untuk bercerai.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @nissa_sabyan

Hingga kini, dari pihak Nissa Sabyan masih memilih untuk bungkam dan tak ingin membahas mengenai hal tersebut. Video Nissa Sabyan bernyanyi itu pun ditonton hingga 2,7 juta kali. Suara wanita berusia 22 tahun itu memang sudah tidak diragukan lagi, setiap lagu yang dinyanyikannya terasa merdu dan meneduhkan.

Bukannya fokus pada suara, warganet justru menyoroti Nissa Sabyan yang mahir dan terampil dalam memainkan piano dengan satu tangan. Warganet kemudian menghubungkan hal tersebut dengan Ayus Sabyan dengan mengatakan bahwa keterampilan Nissa Sabyan dalam memainkan piano tersebut karena diajari oleh Ayus.

“Ciyeee yang diajarin Ayus,” ujar akun@imastania.

“Pinter sekarang main piano, diajarin sama ayus,” komentar akun @dessy4892.

“Pasti belajar pianonya sama a’a ayus,” ujar akun @siti_qomaria20.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network