Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Terus Dapat Nyinyiran, Ririe Fairus Justru Tuai Pujian

"Ibu dua anak ini pun juga berterima kasih kepada pengikutnya yang telah memberikannya ide untuk memasak."

Feature | 18 June 2021, 11:14
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Terus Dapat Nyinyiran, Ririe Fairus Justru Tuai Pujian

TamanPendidikan.com - Isu perselingkuhan yang sempat menimpa personel grup religi Sabyan Gambus yakni Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan tampaknya masih terus menjadi perbincangan. Nissa Sabyan dikabarkan menjadi orang ketiga didalam rumah tangga Ayus Sabyan dan sang istri, Ririe Fairus hingga keduanya memutuskan untuk bercerai.

Bahkan, beberapa waktu lalu Nissa Sabyan sempat dikabarkan tengah berbadan dua. Namun kabar tersebut segera ditepis baik oleh Nissa Sabyan maupun Ayus. Ayus Sabyan sendiri sudah sempat mengunggah sabuah video yang berisikan permintaan maaf. Hal itu berbanding terbalik dengan Nissa Sabyan yang masih memilih untuk bungkam hingga saat ini.

Meski banyaknya pemberitaan yang simpang siur perihal kebenaran hubungan Nissa Sabyan dan Ayus, keduanya tetap kembali berkarir bersama grup Sabyan Gambus dengan merilis lagu baru mereka.

Bukannya mendapat dukungan, Nissa Sabyan dan Ayus justru masih tetap banjir nyinyiran dari warganet karena isu-isu perselingkuhan yang menimpa keduanya. Hal itu berbeda dengan Ririe Fairus. Seusai bercerai dengan Ayus Sabyan, Ririe Fairus kini tampak tengah menikmati statusnya sebagai seorang single parent dan merawat kedua anaknya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ririe_fairus

Tak hanya itu, mantan istri Ayus Sabyan ini juga banyak menuai pujian dan perhatian dari para warganet. Hal itu tampak dari unggahannya di akun Instagram @ririe_fairus, Rabu (17/6/2021). Ririe Fairus tampak mengunggah foto jengkol dan meminta rekomendasi masakan berbahan dasar jengkol yang akan dimasaknya.

“Enaknya dimasak apa ya?” tulis Ririe Fairus dalam keterangan unggahannya.

Tak berselang lama, Ririe Fairus kembali mengunggah Instagram Storie yang berisi DM dari para pengikutnya yang beramai-ramai memberikan rekomendasi dan ide memasak jengkol. Mulai dari rendang jengkol, jengkol balado hingga rendang jengkol.

Ibu dua anak ini pun juga berterima kasih kepada pengikutnya yang telah memberikannya ide untuk memasak.

“Makasih semuaa. Kebanyakan kasih rekomen dimasak semur dan balado,” tulis Ririe Fairus.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network