Iko Uwais & Audy Item Berbagi Rahasia Bikin Rumah Tangga Hidup Harmonis

"Mereka juga pernah mengalami konflik, tapi mereka memilih diam dan tidak memberitahukan ke publik."

Feature | 18 June 2021, 10:15
Iko Uwais & Audy Item Berbagi Rahasia Bikin Rumah Tangga Hidup Harmonis

TamanPendidikan.com - Sering terlihat harmonis dan romantis dimanapun mata memandang. Inilah yang dilihat oleh warganet terhadap pasangan Iko Uwais dan Audy Item. Sejak awal pernikahan hingga saat ini, pasangan ini jarang diterpa isu-isu miring yang mengaitkan keluarga mereka.

Meski Begitu, bukan berarti rumah tangga Iko Uwais dan Audy Item aman-aman saja. Mereka juga pernah mengalami konflik, tapi mereka memilih diam dan tidak memberitahukan ke publik.

“Saya sebagai istri dan ibu, Iko sebagai suami dan ayah, ngerti posisi masing-masing bahwa kita pun menikah karena Allah. Gak mungkin kita dalam berumah tangga  gak ada masalah, pastinya ada,” ucap Audy Item dikutip dari YouTube Starpro Indonesia.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Starpro Indonesia.

“Cuman sebisa mungkin permasalahan itu dijadikan bumbu aja, namanya juga orang habis cuci piring, naruh piring pasti ada suaranya khan. Namun, sebisa mungkin suaranya kita redam. Gak mungkin kita buka kejelekan kita sendiri,” lanjut Iko Uwais dan Audy Item.

Selain itu, pasangan ini pun enggan mengkoar-koarkan terkait rumah tangganya kepada publik.

“Emang nggak mau di publish aja. Kita sama-sama saling percaya,” imbuh Iko Uwais.

Saat ditanya terkait rumah tangganya yang kian romantis padahal usia pernikahan sudah menginjak 9 tahun lamanya. Audy Item pun mengungkapkan kalau mereka dari awal tidak pernah pacaran. Jadi keduanya saling bertemu, kemudian serius ke jenjang pernikahan.

“Karena kita gak pacaran, ketemu langsung nikah. Jadi pacarannya pas nikah,” ungkap Audy Item.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network