Lamaran Berlangsung Mewah, Desainer Ungkap Biaya Kebaya Lesti Kejora

"Baju yang dikenakan keduanya pun membuat mata yang melihat seakan bertanya berapa sih harganya?"

Feature | 18 June 2021, 07:50
Lamaran Berlangsung Mewah, Desainer Ungkap Biaya Kebaya Lesti Kejora

TamanPendidikan.com - Lesti Kejora telah resmi dilamar oleh Rizky Billar pada (13/6/2021). Dibalik acara lamaran tersebut, terdapat berbagai pertanyaan yang ingin dilontarkan warganet.

Pasalnya, acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora itu berlangsung mewah yang gelar di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Tak tanggung-tanggung acara tersebut disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional.

Tak hanya itu saja, baju yang dikenakan keduanya pun membuat mata yang melihat seakan bertanya berapa sih harganya?

Sebab kebaya yang digunakan oleh Lesti Kejora meski terlihat mewah dan serasi, pastinya memiliki harga yang setara desainnya. Terkait hal tersebut sang desainer, Renzi Lazuardi pun angkat bicara.

“Kalau untuk Lesti saya kasih harga spesial karena itu merupakan kado dari saya,” ucap Renzi Lazuardi Dikutip dari YouTube ESGE ENTERTAINMENT.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube ESGE ENTERTAINMENT

Bukan tanpa sebab sang desainer memberikan harga spesial bagi Lesti Kejora. Ia merasa kalau Lesti sudah di anggap dirinya sebagai adiknya. Renzi Lazuardi pun mengatakan untuk harga umumnya itu bisa sekitaran puluhan juta.

“Kalau untuk orang biasa, biasanya dua digit deh yang pasti,” ujar Renzi Lazuardi.

Renzi Lazuardi pun belum ingin mengatakan secara pasti harga kebaya tersebut. Dirinya pun mengatakan bagi yang penasaran soal harga kebaya bisa ditanya oleh manajernya.

“Bagi yang ingin mengetahui biaya, sebenarnya bisa tanyakan kepada manajer saya,” kata Renzi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network