Curhat Gadis Putus Cinta karena Agama dan Sekarang Oleh Semesta Ini Viral

"Ternyata laki-laki yang menjadi partner permainan tangan dengan wanita berjilbab tersebut telah meninggal dunia."

Viral | 19 June 2021, 03:05
Curhat Gadis Putus Cinta karena Agama dan Sekarang Oleh Semesta Ini Viral

TamanPendidikan.com - Jodoh, rezeki dan kematian sudah menjadi ketetapan dari Tuhan. Namun terkadang jodoh menjadi hal yang paling pelik. Permasalahan perbedaan prinsip, bahkan terkadang berbeda agama menjadi alasan dua insan tidak bisa hidup bersama. Akan tetapi semua itu akan pupus saat telah berbeda semesta. Seperti yang dirasakan gadis satu ini.

Dilansir dari tiktok.com, akun @yaaichuu mengupload sebuah video  dengan caption: "kemarin dipisahin lewat agama, sekarang lewat semesta :)"
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@yaaichuu/video/6960554727897648386?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Video ini memperlihatkan dua tangan yang sedang melakukan permainan jari, kemudian scene berubah ke sebuah nisan dan ada seseorang yang melakukan permainan tangan sama dengan scene sebelumnya. Dari video tersebut diketahui mereka berdua sedang menjalin hubungan asamara, akan tetapi dipisahkan karena perbedaan agama, bahkan sekarang mereka dipisahkan lewat semesta.

Ternyata laki-laki yang menjadi partner permainan tangan dengan wanita berjilbab tersebut telah meninggal dunia. Sehingga perempuan tersebut datang ke makam sang laki-laki dan melakukan permainan tangan yang pernah mereka lakukan di nisan tersebut seorang diri.

Sontak saja postingan ini menjadi viral. Sampai saat ini video ini telah mendapat 20,5 Juta Tayangan, 3,5 Juta Loves, 37,7 Ribu Komentar dan 28,2 Ribu dibagikan. Berbagai kata semangat, doa dan harapan terlontar dari warganet untuk gadis ini di kolom komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@yaaichuu/video/6960554727897648386?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

"Semangat kak, turut berduka," tulis @evaalicia9

"semangat cantik, dia ga pergi kok, dia masih ada di dalam hati kamu," ujar @putrideviayunia

"Semangat Delvira, dia juga sedih kalau lihat kamu sedih terus, usap tangismu, lebarkan senyum mu maka dia bangga padamu J," ungkap @sammsuell.

@yaaichuu

kmrin dipisahin lewat agama skrg lewat semesta :)

♬ night changes - ella🤠

 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network