Video santriwati Setor Hafalan Ini Viral, Wajah Sang Ustazah Bikin Gagal Fokus Warganet

"Ustazah tersebut tampak anggun menggunakan kerudung pink. Terlihat sikapnya yang tenang dan wajahnya yang teduh seolah mengerti apa yang dirasakan oleh santriwati"

Feature | 19 June 2021, 03:18
Video santriwati Setor Hafalan Ini Viral, Wajah Sang Ustazah Bikin Gagal Fokus Warganet

TamanPendidikan.com - Saat kita mencapai sebuah kesuksesan dan tujuan, terkadang disaat itu kita merasakan gembira dan terharu. Mengingat kembali perjalan dan perjuangan yang telah dilalui. Seperti yang dirasakan oleh santriwati ini.

Dilansir dari instagram.com, akun @undercover.id mengupload sebuah video dengan caption: "Seorang santriwati tak kuasa menahan haru saat terakhir setoran hafalan al-Qur'an. Tampak ia sesenggukan dan tak mampu melanjutkan bacaan ayat di surat An Nas."
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQJUXA_ljWt/

Video tersebut memperlihatkan seorang santriewati sedang menyetor hafalan Alquran. Akan tetapi pada saat menyetor hafalan surat terakhir dari Alquran yaitu An Nass ia tak kuasa menahan haru dan menunduk. Bahkan sampai tak mampu melanjutkan bacaan ayatnya. Keharuan ini juga dirasakan oleh warganet.

Akan tetapi beberapa warganet dari kaum adam tidak terlalu memperhatikan santriwati tersebut. Perhatian sebagian warga net justru tertuju pada pada sang ustazah yang menerima setoran dari santriwati tersebut.

Ustazah tersebut tampak anggun menggunakan kerudung pink. Terlihat sikapnya yang tenang dan wajahnya yang teduh seolah mengerti apa yang dirasakan oleh santriwati tersebut menarik perhatian kaum adam.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQJUXA_ljWt/

Sampai saat ini video tersebut telah mencapai 202.404 Tayangan dan 649 komentar. diantaranya adalah

"MasyaAllah semoga anakku kelak sepertimu dek," tulis @bihman_villa.

"MasyaAllah ustadzahnya," ungkap @tj_teguh.

"Kerudung pink, aku padamu," ujar @babangfajar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network