Pernyataan Bupati Banjarnegara Perbolehkan Warga Hajatan Ini Viral

"Pernyataan Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono yang memperbolehkan warga menggelar hajatan di tengah situasi pandemi covid-19 viral di media sosial"

Viral | 19 June 2021, 10:27
Pernyataan Bupati Banjarnegara Perbolehkan Warga Hajatan Ini Viral

TamanPendidikan.com - Pernyataan Bupati Banjarnegara, Jawa Tengah, Budhi Sarwono yang memperbolehkan warga menggelar hajatan di tengah situasi pandemi covid-19 viral di media sosial. Bahkan, Budhi memberikan garansi dan bertanggung jawab penuh jika masyarakat akan menggelar kegiatan.

Dia hanya berpesan kepada masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada masyarakat, Pak Bupati bertanggungjawab sepenuhnya untuk kegiatan pengajian, olahraga, kesenian monggo jalan terus. Tapi jangan lupa, protokol kesehatan harus dilaksanakan, jangan sampai tidak,” ungkapnya.

Budhi juga meminta kepada masyarakat agar tidak takut jika ada pihak-pihak yang hendak membubarkan hajatan warga.

Dia menyarankan pada masyarakat untuk memfoto siapapun aparat yang berniat membubarkan acara dan melaporkannya kepada perangkat desa.

“Pak Kades bisa melaporkan kepada Pak Camat kalau ada oknum yang menakut-nakuti, tolong difoto laporkan Pak Camat nanti dilaporkan Pak Bupati. Saya akan menindak tegas, jangan takut sama siapapun, yang penting prokes dipakai,” pungkasnya.

Pernyataan Bupati Banjarnegara ini, yang terekam di video, viral di media sosial. Salah satu akun di instragran, @undercover.id, menghimpun 562 komentar warganet.

"Hanya Pilkada yang diperbolehkan," komentar @aliem_mochamad

"Bentar lagi paling di sindir Mendagri," komentar @widhianto_26

"Yang boleh hanya acara di kalangan pejabat dan orang kaya," timpal @anglaa


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network