Wanita Cantik Ini Sambangi Rumah Nike Ardila, Penampakannya Bak Museum

"Barang- barang memorabilia penyanyi legendaris Nike Ardila tertata rapi"

Feature | 19 June 2021, 09:58
Wanita Cantik Ini Sambangi Rumah Nike Ardila, Penampakannya Bak Museum

TamanPendidikan.com - Wanita cantik, kreator di TikTok @riekemeilanis21, membagikan tayangan video saat menyambangi kediaman Nike Ardila, penyanyi legendaris 'Bintang Kehidupan'. @riekemeilanis21 menyusuri rumah Nike ardila dan menjelaskan pernak-pernik koleksi penyanyi yang meninggal secara tragis di usia belia, 19 tahun.

Penampakan rumah Nike Ardila, sebagaimana disusuri @riekemeilanis21, bak museum. Pernak-pernik barang- barang memorabilia penyanyi era 90-an ini tertata rapi mulai dari gaun ulang tahun, kosmetik, foto-foto dan piagam penghargaan.

"Ini rahasia cantik nike ardila. Ini stok-stok skin care. Dollar semua berarti ini belinya di luar," cerita @riekemeilanis21 saat mengamati kosmetik Nike Ardila yang tertata di etalase kaca.

Saat melihat pajangan dan plakat penghargaan yang tertata di dinding, @riekemeilanis21 memuji mendiang Nike Ardila sebagai sosok yang cantik sekaligus berprestasi. Lalu penyusuran dilanjutkan ke kamar, dan nampak poster  Marilyn Monroe terpajang di dinding.

Di akhir tayangan video, juga nampak rangka pintu mobil berwarna biru terpajang. Pintu mobil itu adalah saksi bisu akhir hidup Nike Aridila yang meninggal dunia akibat kecelakaan mobil. Honda Civic yang dikendarainya menghantam beton di jalan Raden Eddy Martadinata di kota Bandung.

Unggahan wanita cantik yang sambangi mendiang musisi cantik di era 90-an itu mengundang berbagai komentar warganet. Tayangan rumah Nike Ardila yang bak museum, telah ditonton sebanyak 1.8 juta dan menghimpun 8247 komentar.

"Lagu favotit teh nike bintang kehidupan," komentar @alip

"Bapak gua dulu ngefans banget sama Nike Ardila sampai meninggal pun dia ikut nguburin," kata @lerii

"Teh Ikke adalah salah satu penyanyu yang aku belum lahir sudah tiada tetapi aku mengidolakannya," timpal @qp berkomentar.

@riekemeilanis23

seneng bangettt main kesinii

♬ suara asli  - Rieke Meilanis


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network