Video Rontokkan Padi dengan Motor Ini Kreatif

"Modifikasi ini membuat proses panen menjadi lebih cepat dan efisien. Sontak saja video ini mendapat pujian dari warganet karena sangat kreatif dalam memanfaatkan alat yang terdapat di sekitar kita."

Feature | 20 June 2021, 11:55
Video Rontokkan Padi dengan Motor Ini Kreatif

TamanPendidikan.com - Teknologi untuk membantu manusia dalam mengerjakan pekerjaannya dapat dibuat dengan berbagai cara, salah satunya terekam dalam video ini. Akun instagram @info_tetangga mengupload sebuah vidio dengan caption: "Ngajak jalan cewe X buat panen disawah".

Dalam video tersebut terlihat suasana panen padi di area sawah. Di lokasi sawah terdapat dua orang petani sedang merontokkan padi menggunakan sepeda motor yang telah dimodifikasi dengan menggunakan ember yang sudah diberi paku yang ditempatkan di bagian roda belakang motor. Tidak disangka dua orang tersebut memiliki ide yang sangat kreatif, dikarenakan alat panen padi yang biasa digunakan secara tradisional adalah kerekan dan bambu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQNKK7QnSMi/

Modifikasi ini membuat proses panen menjadi lebih cepat dan efisien. Sontak saja video ini mendapat pujian dari warganet karena sangat kreatif dalam memanfaatkan alat yang terdapat di sekitar kita.

Sumber 2: https://www.instagram.com/p/CQNKK7QnSMi/

Video ini akhirnya viral di media sosial dan menuai banyak komentar dari warganet. "Ketika otak dipakai 200% apapun bisa diakalin," tulis @alvintaputra
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQNKK7QnSMi/

"teknologi di tangan +62," ungkap @dedi.a.kurniawan

"Ngesok tiru gawe eh," ujar @lehan_solihan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network