Nissa Sabyan Unggah Foto Bersama Seseorang, Warganet Tak Bisa Berkomentar

"Nissa Sabyan dan sosok perempuan tersebut tampak mengenakan kerudung berwarna coklat muda dan berpose di depan sebuah cermin."

Feature | 20 June 2021, 11:32
Nissa Sabyan Unggah Foto Bersama Seseorang, Warganet Tak Bisa Berkomentar

TamanPendidikan.com - Rumor yang beredar mengenai hubungan terlarang yang terjalin antara Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan tak kunjung menunjukkan kejelasan. Nissa Sabyan yang dikabarkan menjadi orang ketiga diantara Ayus dan Ririe Fairus yang kini telah bercerai pun memilih untuk terus bungkam perihal isu-isu tersebut.

Sempat berhenti bernyanyi ketika isu perselingkuhan menimpa Nissa Sabyan dan Ayus, kini keduanya kembali tampil di televisi bersama grup Sabyan Gambus. Nissa Sabyan pun tampak sudah kembali menjalankan rutinitas seperti biasa dan dirinya tampak tak memiliki keinginan untuk klarifikasi terkait hubungannya dengan Ayus.

Namun, hal yang berbeda tampak dalam akun Instagram miliknya. Penyanyi 22 tahun itu kerap menutup kolom komentar sehingga para pengikutnya tidak bisa mengomentari unggahannya di Instagram. Seperti baru-baru ini, Nissa Sabyan tampak mengunggah sebuah foto bersama seorang perempuan di akun Instagram pribadinya @nissa_sabyan, Jumat (18/6/2021).

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @nissa_sabyan

Nissa Sabyan dan sosok perempuan tersebut tampak mengenakan kerudung berwarna coklat muda dan berpose di depan sebuah cermin. Sayangnya, Nissa Sabyan menutup kolom komentar sehingga para pengikutnya tidak bisa memberikan komentar mereka.

Seperti diketahui, semenjak beredar isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, keduanya tak henti-hentinya mendapatkan komentar negatif dari para warganet. Sehingga diduga itu menjadi alasan mengapa Nissa Sabyan memilih untuk menutup kolom komentar di akun Instagram miliknya.

Meski para pengikutnya tak bisa berkomentar, tampak dalam unggahan tersebut disukai hingga mencapai 142 ribu likes.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network