Manajer Bocorkan Lokasi Resepsi Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

"Bukan tanpa alasan, Lesti dan Billar ingin menggelar resepsi dua kali."

Feature | 21 June 2021, 05:08
Manajer Bocorkan Lokasi Resepsi Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

TamanPendidikan.com - Telah usai prosesi lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora yang digelar di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Kini, Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang mempersiapkan proses presepsi pernikahan mereka. Sebelum itu, pasti banyak dari netizen merasa penasaran akan digelar dimanakah akad nikah keduanya.

Rasa penasaran ini seakan terjawab dengan hadirnya Video dari postingan kanal YouTube Intens Investigasi pada (18/6/2021). Dalam video tersebut, manajer dari Lesti Kejora, yaitu Rify memberikan bocoran lokasi yang akan dijadikan resepsi pernikahan mereka. Rify juga mengatakan bahwa keduanya berencana akan menggelar dua resepsi sekaligus.

“Karena keluarga Dede (panggilan akrab Lesti) lebih banyak di Cianjur. Tapi mungkin dia (lesti) akan bikin resepsi dua kali,” ungkap Rify.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Intens Investigasi

Bukan tanpa alasan, Lesti dan Billar ingin menggelar resepsi dua kali. Sebab mereka ingin keluarga dan sahabat bisa hadir di salah satu resepsi mereka. Meskipun begitu, Rify pun mengatakan bahwa keinginan Lesti untuk resepsi sendiri di tanah kelahirannya.

“Intinya dia pengen banget, akad nikah di kampungnya Cianjur,” ujar Rify.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network