Bintang Emon Umumkan Positif Covid-19 dengan Cara yang Unik: Gue Lagi Diendorse Covid

"Komika berusia 25 tahun ini pun menyindir soal makin banyaknya orang yang terpapar Covid-19."

Feature | 22 June 2021, 03:14
Bintang Emon Umumkan Positif Covid-19 dengan Cara yang Unik: Gue Lagi Diendorse Covid

TamanPendidikan.com - Komika Bintang Emon dinyatakan positif terpapar Covid-19. Hal itu diungkapkan melalui akun Instagram pribadinya @bintangemon, Minggu (20/6/2021). Tak seperti orang kebanyakan yang bersedih hati, Bintang Emon justru mengumumkan kabar positifnya ini dengan banyolan yang mengundang tawa.

Meski sambil berbaring dan wajah pucat layaknya orang sakit, Bintang Emon tetap berusaha untuk membagikan candaannya.

“Halo guys, jadi malem ini gue lagi diendorse covid ya,” ungkap Bintang Emon di Instagram @bintangemon, Minggu (20/6/2021).

“Syaratnya sih simpel, tinggal napas terengah-engah, terus mual-mual, terus batuk-batuk, sama sakit kepala banget,” sambungnya.

Ia pun kemudian menyinggung soal konspirasi yang akan dituduhkan kepadanya saat ia dinyatakan positif Covid-19.

“Oh sama harus siap dituduh bagian dari konspirasi dan harus siap disumpah,” ucapnya.

Bukan Bintang Emon namanya jika tak memberikan sindiran dalam candaannya. Komika berusia 25 tahun ini pun menyindir soal makin banyaknya orang yang terpapar Covid-19.

“Ya karna angkanya bagus ya gue ambil aja, karna kayaknya lagi bakar duit soalnya hari ini aja yang diendorse ada 10.000 lebih lah, gila banyak banget kan,” ucapnya.

“Lu bisa liat gathering talentnya di rumah sakit terdekat, lagi bagi-bagi invoice tuh, bagi-bagi duit tuh,” sambungnya.

Tak hanya itu, ia juga menyindir soal para pasien Covid-19 yang disorot kebanyakan adalah para public figure dan orang-orang kaya.

“Dan yang diendorse dari berbagai lapisan tuh, ada orang kaya, ada centang biru, ada mahasiswa, ada pelajar, dan banyaklah yang lainnya. Cuma yang sering disorot yang satu dua ini ya,” paparnya.

Ia pun menceritakan bagaimana temannya yang juga positif Covid-19.

“Ada temen gue yang bokapnya meninggal, itu diendorse juga. Ada temen gue sampe sekarang masih di rumah sakit napasnya sesek banget, gila aktingnya keren banget doi, Reza Rahardian lewat pokoknya,” ucapnya.

Di akhir video, layaknya para selebriti yang sedang melakukan endorse, Bintang Emon pun meminta para pengikutnya untuk ‘swipe up’.

“Oke temen-temen, swipe up,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network