Viral, ABG Ini Disebut Mirip Nike Ardila

"Menurut August, meskipun sang model memiliki kemiripan hampir 100 %, tidak ada yang bisa menggantikan Nike Ardilla."

Feature | 23 June 2021, 03:22
Viral, ABG Ini Disebut Mirip Nike Ardila

TamanPendidikan.com - Doppelganger merupakan sebuah teori yang menjelaskan bahwa setiap orang memiliki kembaran dari penjuru dunia. Belum ada bukti yang valid atas kebenaran teori tersebut, tapi sudah banyak dijumpai kasus orang yang memiliki kemiripan meskipun tidak memiliki hubungan darah. Meskipun kemiripannya tidak seratus persen namun cukup untuk membuat orang menganggap mereka adalah saudara kembar.

Baru-baru ini terdapat sebuah video yang memperlihatkan seorang ABG yang memiliki kemiripan dengan almarhum Nike Ardilla. Gadis berambut pendek tersebut bahkan memiliki senyum yang sama dengan penyanyi lagu 'Aku Tak Akan Bersuara' itu.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@iamaugustsap/video/6976073002739977474?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

ABG yang mengenakan jaket kulit warna hitam dan celana jeans biru ini sedang melakukan pemotretan dengan fotografer bernama August. Sang fotografer mengusung tema pemotretan Nike Ardilla Vibes untuk mengobati kerinduan dengan penyanyi bersuara merdu ini.

Menurut August, meskipun sang model memiliki kemiripan hampir 100 %, tidak ada yang bisa menggantikan Nike Ardilla. Pemotretan ini hanya sebatas Vibe dan penghormatan untuk sang artis.

Video yang diunggah oleh akun @iamaugustap ini berhasil menarik perhatian warganet dan kini sudah mendapatkan 915 ribu loves dari pengguna TikTok. Banyak warganet yang sependapat bahwa ABG tersebut sangat mirip dengan almarhumah Nike Ardilla. Namun ada beberapa orang yang meninggalkan komentar negatif dan menilai ABG tersebut sengaja dibuat mirip agar menjadi viral.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@iamaugustsap/video/6976073002739977474?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Terlepas dari pro dan kontra, doa dan dukungan ditujukan pada ABG tersebut agar meraih kesuksesan. Menariknya tidak sedikit warganet yang berusaha memviralkan postingan tersebut agar ABG yang mirip dengan Nike Ardilla ini bisa di notice dan diundang ke stasiun televisi.

"Bantu up yuk biar indosiar trans TV undang" tulis warganet.

"Org yg bilang gk baik n bully itu org yg syirik, ciptaan tuhan n segala anugrahnya mau ada pd siapa patutnya kita hargai semuanya.... Bangga" tulis @septimaliaaqa1.

"Semoga jd artis amin ya Allah" tulis @ikbal_Maulana19.

@iamaugustsap

Rate 10 sampai 100 brp % mirip nya dgn alm.nike ardila @humonta  ,patner @kipotart   @luckyadindaa  ##fyp ##foryou ##foryoupage ##nikeardilla ##inigayague

♬ Bintang Kehidupan - Nike Ardilla


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network