Demi Konten, Pria Sangar Ini Rela Mandi Pakai Air Comberan

"Seorang pria nekat mandi air comberan yang sangat keruh"

Viral | 23 June 2021, 08:58
Demi Konten, Pria Sangar Ini Rela Mandi Pakai Air Comberan

TamanPendidikan.com - Seorang pria nekat mandi air comberan yang sangat keruh. Ia duduk jongkok di atas got, lalu menciduk air got kehitaman dan mengguyurkannya ke kepala.

Pria yang nampak sangar itu, diduga mandi air comberan demi sebuah konten. Pasalnya sambil mengguyurkan air comberan ke tubuhnya, ia juga berjoget mengikuti alunan musik.

Aksi mandi air comberan itu terekam dalam sebuah video yang belakangan viral di media sosial. Video tersebut, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii.

Di keterangan unggahan video tersebut, tertera bahwa seorang pria nekat mengotori wajahnya dengan lumpur demi konten di media sosial. Terlihat dalam video, pria itu mengambil lumpur dari sebuah got lalu menaruh lumpur berwarna hitam di area wajahnya.

Dalam tayangan video, awalnya nampak seorang pria menggunakan penutup kepala, berbaju loreng, dan bercelana jeans duduk di got.

Ia lalu menciduk air got dan mengguyurkannya ke badan. Aksi ini berkali-kali dilakukan sembari berjoget mengikuti irama lagu.

Beragam komentar membanjiri kolom komentar video tersebut. Mereka mengaku prihatin dengan sikap pria sangar tersebut yang menghalalkan segala cara demi bisa viral.

"Konten dulu. harga diri belakangan," kata @itwassinefromabove

"Nista banget cuma hanya demi konten. sama dengan mendzalimi diri sendiri. astaghfirullahal'adzim," timpal @wince_hen.rs_semarang08 berkomentar

"Buat apa sih begituan terkenal jg engak," @puput_oshin28


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network