Istri Selingkuh, Suami Dibantu Warga Hancurkan Rumah Seniai Rp400 Juta

"Uniknya langkah AP memnghancurkan rumahnya ini didukung warga sekitar. Mereka pun bahu membahu ikut menghancurkan rumah yang dibangun pasangan suami istri ini."

Viral | 26 June 2021, 03:15
Istri Selingkuh, Suami Dibantu Warga Hancurkan Rumah Seniai Rp400 Juta

TamanPendidikan.com - Warga Desa Tulung, Kecamatan Sampung, Ponorogo dibikin heboh oleh aksi seorang suami yang secara nekad membongkar rumah mewahnya. Kejadian itu pun langsung penjadi perbincangan di media sosial, bahkan sampai menjadi pemberitaan di salah satu stasiun televisi swasta.

Kejadian ini bermula ketika seorang wanita berinisial AT pulang ke rumah setelah bekerja sebagai TKI di Hongkong. Kepulangan AT ini ternyata membawa kabar buruk untuk sang suami, AP.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQicd7gtQQ1/

AT menggugat cerai suaminya karena dirinya telah menyukai pria lain. Bagai petir di siang bolong, AP tidak menyangka pernikahan yang dibangun selama 10 tahun harus kandas karena adanya pihak ketiga.

Buntut dari kekecewaannya, AP berniat untuk membongkar rumah mewahnya. Emosi AP semakin memuncak ketika mengetahui bahwa AT kini tinggal satu rumah dengan selingkuhannya meskipun putusan cerai belum keluar.

Pihak desa setempat sebenarnya sudah mengusulkan untuk memfasilitasi dilakukan mediasi. Namun niat baik tersebut tidak ditanggapi oleh pihak AT. Karena tidak adanya titik temu dari permasalahan ini, AP memnghancurkan rumahnya senilai Rp400 juta. Uniknya langkah AP memnghancurkan rumahnya ini didukung warga sekitar. Mereka pun bahu membahu ikut menghancurkan rumah yang dibangun pasangan suami istri ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQicd7gtQQ1/

Pembongkaran rumah seluas 6x12 meter ini dilakukan secara manual dengan tujuan untuk mengambil material kayunya. Diketahui material kayu pada rumah tersebut merupakan bantuan dari orang tua AP saat proses pembangunan.

Selama proses pembongkaran, pihak keamanan setempat hanya bisa memantau untuk menghindari kejadian yang diinginkan. Rumah yang baru dibangun 8 tahun yang lalu ini dihancurkan. Video yang diunggah oleh @undercover.id mendapat komentar beragam dari warganet.

Menurut warganet, aksi penghancuran rumah dikarenakan istri ketahuan selingkuh ini sangat disayangkan dan merugikan diri sendiri. Banyak yang memberi saran untuk lebih baik menjual rumah tersebut dari pada harus dibongkar atau setidaknya menjual rumah tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQicd7gtQQ1/

Ada juga warganet mempertanyakan pekerjaan dari sang suami. Pertanyaan tersebut didasari dari pernyataan sang suami yang tidak diperbolehkan merantau. Hal ini membuat warganet menduga bahwa sang suami tidak bekerja dan rumah mewah tersebut hasil kerja keras dari sang istri saja.

"Sungguh hal yg mubazir n sia2" tulis @bayu_indra_permana_.

"Walaupun Merugikan diri sendiri.. Mungkin itu bentuk kekecewaannya si suami. 👌" tulis @88hadii.

"Lah, istrinya kok boleh merantau bang? ente ga kerja?" tulis @ainunnurullaily.


 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network