Pemotor Nyetir Pakai Kaki Sambil Tiduran di Jalan Raya Ini Bikin Warganet Gagal Fokus

"Warganet menyebut pengendara tersebut sebagai kandidat duta lalu lintas."

Viral | 26 June 2021, 03:07
Pemotor Nyetir Pakai Kaki Sambil Tiduran di Jalan Raya Ini Bikin Warganet Gagal Fokus

TamanPendidikan.com - Sebuah aksi berbahaya di jalan raya ramai menjadi perbincangan didunia maya. Seorang pengendara yang mengenakan jaket hitam  nampak melakukan aksi yang membuat orang sekitar merasa deg-degan. Pengendara tersebut menjalankan motor matiknya dengan cara sambil tiduran dengan menahan stang motor dengan kedua kakinya untuk menyeimbangkan arah.   

Kejadian tersebut direkam oleh seorang pengendara mobil yang tepat dibelakangnya. Meskipun pada saat beraksi, tidak banyak pengendara lain disekitarnya,tapi yang dilakukan pengendara tersebut sangatlah berbahaya. Aksinya berakhir ketika ia melihat sejumlah polisi tidur didepannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQKaiMZhd5R/

Tidak diketahui secara pasti kenapa pengendara tersebut melakukan aksinya tersebut, namun kejadian tersebut berhasil membuat orang sekitarnya khawatir akan terjadinya kecelakaan.

Sejak diunggahan, postingan @ sudah ditonton sebanyak 77 ribu pengguna Instagram dan mendapat komentar yang beragam dari warganet. Melihat aksi berbahaya pengendara motor tersebut, warganetpun bereaksi dengan memberikan komentar yang menarik dan lucu. Beberapa orang membuat lelucon bahwa inilah penggambaran kaum rebahan saat melakukan aktivitasnya dijalan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQKaiMZhd5R/

Dari berbagai komentar, terdapat komentar yang cukup menarik, dimana warganet menyebut pengendara tersebut sebagai kandidat duta lalu lintas. Komentar tersebut merupakan ungkapan sindiran terhadap petugas keamanan yang kerap memberikan hukuman yang terbilang nyeleneh. Sudah banyak orang yang melakukan kesalahan, justru dihukum dengan memberinya gelar duta sesuai dengan kesalahan yang dilakukan

"Sebelum jadi duta lalulintas," tulis @bimaady_
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQKaiMZhd5R/

"Nanti jatuh udah yang di salahin orang," tulis @husnimahmudal

"Gini ni klo Kaum Rebahan tpi pengen berAktivitas," tulis @zayal_kece



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network