Kedua Wanita Tak Saling kenal Ini Merasa Malu karena Pakai Baju yang Sama

"Mereka menggunakan baju sweater dan celana jeans. Sontak saja kedua wanita yang menggunakan pakaian yang sama itu malu."

Feature | 29 June 2021, 04:31
Kedua Wanita Tak Saling kenal Ini Merasa Malu karena Pakai Baju yang Sama

TamanPendidikan.com - Fashion tidak dapat dilepaskan dari kaum hawa. Terkadang beberapa contoh dari model pakaian menjadi kiblat bagi para wanita. Selain dari mitch and match berdasarkan warna. Mengambil gaya berpakaian dari public figure atau contoh desainer membuat beberapa orang terkadang menggunakan pakaian yang sama di satu lokasi. Seperti yang terekam di bawah ini.

Akun instagram @video_medsos mengupload video dengan caption: "Sering terjadi di tempat-tempat wisata, gimana ya malu gak".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQqNgRQBME9/

Dalam video tersebut terlihat perempuan yang sedang berdiri bermain HP di atas sebuah jembatan, akan tetapi tidak lama kemudian muncul rombongan wanita lain. salah satu wanita dalam rombongan tersebut ternyata menggunakan pakaian yang sama dengan yang dikenakan wanita pertama.

Mereka menggunakan baju sweater dan celana jeans. Sontak saja kedua wanita yang menggunakan pakaian yang sama itu malu. Bahkan perempuan yang awalnya memainkan hp sampai menutup wajahnya karena malu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQqNgRQBME9/

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 2.712 Likes dan 86 Komentar, beberapa komentar yang datang antara lain

"Jadi inget temen gw pas idul fitri datenk kerumah tetangga buat salam-salaman. eh yg punya rumah baju'e sama tmen gw. auto pd ngakak semua," tulis @ovacx_stoner

"Ini mending . Kadang ada baju yg coraknya sama ama gorden, kadang sama dengan seprei aduh dah syok terapi," jar @nurul_638

"Makanya gw males ngikutin tren khawatir kejadian kaya gini dan itu sering banget terjadi,wkwkwkwk" ungkap @esty_dcute.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network