Momen Haru Pertemuan Amel dengan Ibunda Nike Ardilla, Dapat Pesan Menyentuh

"Munculnya sosok Amel yang mirip dengan Nike Ardilla ini seperti bisa mengobati rindu penggemar kepada sang legendaris."

Feature | 29 June 2021, 06:07
Momen Haru Pertemuan Amel dengan Ibunda Nike Ardilla, Dapat Pesan Menyentuh

TamanPendidikan.com - Munculnya sosok yang mirip dengan penyanyi legendaris, Nike Ardilla sempat menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Perempuan bernama Amel ini terlihat sangat mirip dengan mendiang Nike Ardilla, mulai dari wajah hingga penampilannya.

Seperti diketahui, Nike Ardilla merupakan penyanyi, model, dan pemain film yang meninggal dunia di usia 19 tahun karena kecelakaan.  Saat itu, Nike Ardilla sedang berada di puncak karir dengan lagunya berjudul Bintang Kehidupan yang sempat melejit.

Kematian Nike Ardilla tentu saja meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, sahabat, dan juga para penggemar.  Munculnya sosok Amel yang mirip dengan Nike Ardilla ini seperti bisa mengobati rindu penggemar kepada sang legendaris.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube TRANS TV Official

Tak hanya penggemar, ibunda Nike Ardilla, Nining Ningsihrat juga ternyata sangat ingin bertemu dengan Amel. Ibunda Nike Ardilla bahkan rela datang ke Jakarta demi menemui perempuan yang mirip dengan mendiang putrinya itu.

Amel menceritakan bagaimana momen pertemuan dirinya dengan ibunda Nike Ardilla. Hal itu diketahui melalui kanal YouTube TRANS TV Official, Senin (28/6/2021).

"Jadi ada temen dari keluarga almarhumah yang menghubungi aku," ungkap Amel dikutip dari YouTube TRANS TV Official.

"Awalnya dari video call dulu trus akhirnya ketemu sama mami dan keluarga almarhumah," sambungnya.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube TRANS TV Official

Dalam video yang beredar, ibunda Nike Ardilla tampak memeluk Amel dengan erat dan tak henti meneteskan air mata haru dan bahagianya karena bisa melepas rindu akan sosok mendiang putri tercintanya. 

Amel pun bercerita bahwa dirinya ikut menangis tatkala melihat ibunda Nike Ardilla. 

"Karna disitu kan aku pertama kali ketemu sama mami langsung merasa punya ikatan batin," ungkapnya. 

Dalam pertemuan tersebut, Amel juga mengungkapkan bahwa ibunda Nike Ardilla sempat memberikan pesan kepadanya. 

"Mami pesen ke aku kalo misalkan aku harus tetep utamain sekolah dulu, trus harus rajin sekolahnya, sholat lima waktu sama sayangi orang tua, dan bahagiain keluarga aku juga," tutur Amel.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network