Pria Ini Beri Balon Mainan pada Anak Peminta-minta

"Seorang pria menunjukkan sikap saling berbagi dengan memberi balon mainan pada anak peminta-minta."

Viral | 30 June 2021, 01:10
Pria Ini Beri Balon Mainan pada Anak Peminta-minta

TamanPendidikan.com - Sikap saling berbagi bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun. Sikap saling berbagi sebagai wujud kepedulian serta kasih sayang antar sesama juga bisa dimulai dengan hal-hal kecil.

Momen keindahan sikap saling berbagi salah satunya terekam dari unggahan video akun @video_medsos di instagram. Dalam tayangan video itu, seorang pria menunjukkan sikap saling berbagi dengan memberi balon mainan pada anak peminta-minta.

Caption yang dicantumkan akun @video_medsos juga menyiratkan bahwa sikap saling berbagi sebagai perbuatan baik antar sesama akan selalu diapresiasi positif.

“Terimakasih orang baik”, tulis @video_medsos

Dalam video tersebut terlihat seorang pria berkaos biru membawa dua balon karakter. Ia melangkah mendekati seorang peminta-peminta yang duduk di pinggiran jalan. Peminta-minta itu membawa serta dua anak yang nampak masih balita.

Kepada anak peminta –minta tersebut,  pria tersebut memberikan balon mainan. Anak laki –laki ia berikan balon karakter spiderman, sedangkan perempuan ia berikan balon karakter kucing.

Pemberian balon tersebut nampak jadi kebahagiaan bagi anak-anak peminta tersebut. Terlihat senyuman mereka dari anak-anak yang menyiratkan rasa bahagia.

Video ini menjadi viral dimedia sosial. Video ini telah disukai lebih dari 12.000 dan 195 Komentar. Warganet menunjukkan apresiasi pada momen keindahan sikap saling peduli.

Sederhana tapi bahagia," tulis @yohansubhan123

Sebuah Kebahagiaan yang sederhana yang tidak ternilai harganya," ujar @fatichmaulana.

"Mungkin gak seberapa bagi kita tapi sangat berharga bagi mereka," kesan @ovacx_stoner berkomentar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network