Posting Foto Bareng Istri dan Anak, Vino G Bastian Tuai Pujian dari Netizen

"Vino G Bastian kembali menuai pujian usai dirinya posting foto bersama keluarga di halaman teras."

Feature | 29 June 2021, 11:30
Posting Foto Bareng Istri dan Anak, Vino G Bastian Tuai Pujian dari Netizen

TamanPendidikan.com - Meski sibuk di dunia hiburan, Vino G Bastian tetap menyempatkan waktu bersama keluarganya. Momen kebersamaan itu pun  diposting di media sosial. Hal ini diketahui melalui unggahan di akun Instagramnya.

Banyak aktivitas yang dilakukan pemeran Wiro Sableng bersama istri dan anaknya. Mulai dari  berkunjung ke kawasan wisata hingga berolahraga dengan menggunakan sepeda. Atas postingan tersebut, Vino G Bastian menuai pujian dari netizen sebagai sosok ayah yang baik dan pengertian.

Belum lama ini, Vino G Bastian kembali menuai pujian usai dirinya posting foto bersama keluarga di halaman teras. Meski hanya berfoto di pelataran rumah, netizen merasa Vino G Bastian lebih memilih aktivitas bersama keluarganya dari pada aktivitas bersama teman-temannya.

Dikutip dari unggahan Instagramnya @vinogbastian_ pada 27 Juni 2021. Terlihat foto dirinya bersama istri dan anaknya. Tak lupa juga dirinya memberikan emoticon pada postingan tersebut.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @vinogbastian__

Banjir pujian pun turut diberikan di kolom komentarnya. Netizen merasa sosok Vino G Bastian bersama keluarga adalah panutan. Sebab keluarga tersebut selalu memberikan kecerian, ketimbang berita-berita kurang mengenakkan.

“Artis yang ga pernah ada gosip2 manjah. Aah luuuuvvvv @vinogbastian_,” tulis akun @nina_mrz.

Kemudian berbagai doa pun turun diberikan netizen untuk Vino G Bastian bersama keluarganya.

“Gw seneng dg keluarga ini always harmonis semoga sehat terus yah bang @vinogbastian_ biar selalu harmonis sampai tua… he..,” doa dari akun @riski.barkah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network