Istri Ngidam, Pria Bertato Ini Rela Disanggul dan Diberi Lipstik

"Pria bertato rela jadi barbie demi kebahagiaan perempuan yang dicintai"

Viral | 01 July 2021, 01:26
Istri Ngidam, Pria Bertato Ini Rela Disanggul dan Diberi Lipstik

TamanPendidikan.com - Gara-gara istri ngidam, seorang pria rela disanggul dan bibirnya dilipstik. Pria yang rela didandani bak perempuan itu, nampak kontras dengan pembawaannya yang garang dengan tato penuh di lengan.

Maka tak heran, muncul kesan pria bertato tersebut rela jadi barbie demi kebahagiaan perempuan yang dicintai.

Momen seorang suami menuruti kemauan istri yang tengah ngidam itu, diunggah oleh kreator @dasaksri_wardhani di TikTok. Di keterangan videonya ia menulis tengah ngidam anak pertama.

"Jadi ceritanya suami aku jadi temen sanggulan aku di jam tengah malam," tulis @dasaksri_wardhani berbagi cerita.

Di tayangan video, nampak suami  @dasaksri_wardhani duduk di hadapan kamera. Ia bersiap dirias.

Awal mula, rambut sang suami diikat. Lalu, bagian-bagian sanggul mula ditata. Si suami tampak sabar menuruti kemauan istrinya, bahkan ketika bibirnya dilipstik.

"Karena suami aku perokok, bibirnya agak hitam jadi aku pakekin lipstik biar ...," tulis @dasaksri_wardhani di tayangan video.

Usai suami disanggul dan dirias, sepasang suami istri itu pun berswafoto. Keduanya nampak bahagia. Terlihat penuh kasih sayang, sang suami mengelus-ngelus perut istrinya.

"Akhirnya ngidam aku kesampaian dan rasanya puas bahagia senangnya tidak bisa diungkapkan," tulis @dasaksri_wardhani mengekpresikan rasa bahagianya.

Video istri ngidam ini mendapat perhatian warganet dan disukai oleh 97 ribu lebih akun. Berbagai komentar dituliskan warganet ikut merasakan kebahagian suami istri yang tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka.

"Suka banget liat pasangan ini, sehat-sehat ya bumil dan pakmil. Semoga lancar mbok sampai persalinan, salam dari Singaraja," komentar @Chyntia.

"Bertato pun rela jadi barbie demi kebahagiaan wanitanya, sehat selalu kalian," kesan @W.Alfitriah berbagi komentar.

"Sesangar-sangarnya cowo kalo udah sama cewe yang dia sayang bertato pun rela jadi barbie," tulis @inisial D berkomentar.

@desaksri_wardhani

Ngidam anak pertama

♬ original sound  - 𝖖𝖞𝖉𝖎𝖕𝖎𝖊


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network