Keluarga Besar Zaskia Sungkar Dinyatakan Positif Terpapar Covid-19

"Selain asisten, anggota keluarga besar Zaskia Sungkar yang lain pun ternyata juga positif Covid-19."

Feature | 01 July 2021, 02:02
Keluarga Besar Zaskia Sungkar Dinyatakan Positif Terpapar Covid-19

TamanPendidikan.com - Kabar tak menyenangkan datang dari keluarga Zaskia Sungkar. Dimana beberapa anggota keluarga besarnya dinyatakan positif terpapar Covid-19. Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube The Sungkar Family.

Berawal dari Zaskia Sungkar yang melakukan tes PCR dikarenakan sang anak, Ukkasya tampak sedikit sakit. Ia pun mengajak serta sang asisten untuk melakukan tes PCR.

“Karena malemnya Ukkasya agak rungsing, besoknya untuk PCR. Pas banget asistenku juga belum sempet kan, ya udah kita bareng aja deh,” ungkap Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar pun mengaku bahwa dirinya dan sang asisten sempat malakukan kontak fisik dan berada dalam tempat yang sama.

“Kita satu lift bareng kan di rumah, dia masih nyiapin barang-barang aku, sediain makanan aku juga, dan dia juga sempet bercandain Ukkasya, tapi tetep jaga jarak,” sambungnya.

Tak disangka, asisten Zaskia Sungkar pun dinyatakan positif Covid-19. Hal itu sempat membuat Zaskia Sungkar dan keluarga panik dan memutuskan untuk melakukan isolasi mandiri.

“Trus pas hasilnya keluar, posisinya aku lagi di kamar trus asistennya Irwan sama asisten aku itu lagi duduk bareng, trus baca hasilnya kamu positif,” tutur Zaskia Sungkar.

“Itu agak bingung, aku langsung loncat dari kasur, trus gimana dari tadi gue bareng, ya udah itu udah takdir yang gak bisa kita hindarin. Akhirnya semua yang ada di lantai itu kita isolasi semua,” sambungnya.

Selain asisten, anggota keluarga besar Zaskia Sungkar yang lain pun ternyata juga positif Covid-19.

“Opa, tante sama om aku positif semua semalem baru dikabarin,” ungkap Zaskia Sungkar.

“Tetangga mamanya Irwan, kanan kiri semuanya positif,” sambungnya.

Selang tiga hari, Zaskia Sungkar dan keluarga kembali melakukan tes swab antigen dan hasilnya negatif.

“Alhamdulillah hasilnya negatif,” ujar Zaskia Sungkar.

Sementara itu, sang asisten yang positif Covid-19 masih harus melakukan isolasi hingga 14 hari kedepan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network